Nikah Muda dengan Yeon Jung Hoon, 10 Transformasi Han Ga In Yang Kecantikannya Legendaris
Selebriti

Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon di usianya yang ke 23 tahun. Diketahui ia memulai kariernya sejak usia muda dan telah mencuri perhatian dengan kepintaran serta visual cantik.

WowKeren - Han Ga In merupakan salah satu aktris kawakan yang memulai kariernya sejak muda. Ia memulai karierny sejak tahun 2000-an di mana Han Ga In masih berusia belasan tahun. Aktris cantik ini terus bermain di banyak proyek film dan drama hingga memutuskan hiatus dari dunia seni peran.

Di sisi lain, Han Ga In juga telah bersuami seorang aktor. Ia menikah dengan Yeon Jung Hoon pada tahun 2005. Han Ga In melahirkan putri pertamanya pada 2016 pada usia 35 tahun dan saat ini menikmati kehidupan yang bahagia dengan keluarga kecilnya.

Selain itu, kecantikan Han Ga In juga telah menjadi perbincangan sepanjang masa. Ia disebut memiliki kecantikan legendaris yang membuat Han Ga In bak “it girl” pada zamannya. Hingga usianya yang menginjak 40 tahun, Han Ga In juga seolah tak mengalami perubahan yang signifikan dan tetap flawless. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Potret Pre Debut


Potret Pre Debut

Han Ga In merupakan selebriti yang ternyata juga unggul dalam bidang akademis. Ia mencetak 384 poin dari 400 poin di CSAT. Potret masa sekolah Han Ga In sendiri sempat tersebar luas di internet di mana dirinya sangat memesona. Han Ga In bersekolah di SD Gusan, SMP Sunjung, dan SMA Perempuan Baehwa.

2. Wawancaranya Sempat Viral


Wawancaranya Sempat Viral

Han Ga In diwawancarai oleh berita KBS pada tahun 2000 saat dirinya duduk di bangku SMA. Kala itu ia belum melakukan debut sehingga Han Ga In muncul di kamera sebagai warga biasa untuk diwawancara. Selama wawancara, Han Ga In berbicara tentang standardisasi sekolah menengah dan masalah yang mungkin timbul karenanya.

Di tahun yang sama, Han Ga In berpartisipasi dalam acara kuis KBS1 "Challenge Golden Bell" dan mencapai tahap ke-34. Kaena wawancara sebelumnya viral, eksekutif hiburan melihatnya di klip berita dan segera pergi ke sekolahnya untuk menawarinya bagian.

3. Disebut Olivia Hussey-nya Korea


Disebut Olivia Hussey-nya Korea

Han Ga-in, yang tidak hanya cantik tapi juga pintar, secara alami membuat langkah pertamanya di industri hiburan. Berperan dalam drama debutnya "Sunshine Hunting" pada tahun 2002, Han Ga In menarik perhatian publik dengan penampilan bulenya yang mirip dengan Olivia Hussey.

4. Debut Iklan 'Asiana Airlines'


Debut Iklan 'Asiana Airlines'

Han Ga In memulai debutnya di iklan Asiana Airlines pada tahun 2002. Ia tampak memakai pakaian ala pramugari dengan warna cokelat yang khas. Saat muncul di “My Little Old Boy”, Han Ga In bercerita bahwa ia terjun ke dunia entertainment juga atas dukungan ibunya. “Ini sebenarnya karena ibuku,” tukasnya. “Aku tidak memikirkannya sebelumnya, jadi kupikir aku harus mencobanya sekali. Pekerjaan model itu memberi saya beasiswa selama empat tahun, dan masih ada sisa uang dari biaya sekolah selama 4 tahun.”

5. Era 'Yellow Handkerchief'


Era 'Yellow Handkerchief'

Han Ga In membintangi "Yellow Handkerchief" dan mendapat perhatian yang besar. Ia berperan sebagai Jo Sun-joo, seorang siswa yang pintar dan pandai mengerjakan pekerjaan rumah tetapi selalu mendapat masalah karena perilakunya yang tidak biasa. Di drama ini pula, Han Ga In bertemu pria yang menjadi pasangan hidupnya saat ini.

6. Bintangi Film 'Once Upon a Time in High School'


Bintangi Film 'Once Upon a Time in High School'

Selain drama, Han Ga In juga eksis di film dan pertama kali membintangi "Once Upon a Time in High School". Han Ga In bermain sebagai gadis SMA bernama Eunjoo yang dicintai oleh dua pria. Han Ga In beradu akting dengan Kwon Sang Woo dan Lee Jung Jin di film yang tayang tahun 2004 ini. Penampilan Han Ga in terlihat menggemaskan dengan rambut kepang dua ala anak SMA jaman dahulu.

7. Menikah dengan Yeon Jung Hoon


Menikah dengan Yeon Jung Hoon

Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah di tahun 2005 usai bertemu di "Yellow Handkerchief”. Kala itu usia Han Ga In masih 23 tahun sementara sang suami 28. Saat itu, Han Ga In masih seorang aktris muda dan menjanjikan dengan masa depan yang cerah sehingga Yeon Jung Hoon disebut sebagai "pencuri". Dari pernikahan tersebut Han Ga In dan Yeon Jung Hoon keduanya saat ini dikaruniai dua orang anak.

8. Era 'The Moon that Embracing the Sun'


Era 'The Moon that Embracing the Sun'

Salah satu drama yang paling banyak dibicarakan di sepanjang sejarah adalah "The Moon that Embracing the Sun" yang dibintangi oleh Han Ga In dan Kim Soo Hyun. Drama ini mengisahkan percintaan antara raja fiksi Lee Hwon dan Shaman Wol yang kehilangan ingatan. Drama ini sukses besar dengan rating melampui 40% dan dibintangi oleh banyak artis terkenal seperti Kim Yoo Jung, Kim So Hyun, Jung Il Woo, Im Siwan, dan banyak lagi.

9. Comeback 'Mistress'


Comeback 'Mistress'

Han Ga In cukup lama hiatus di dunia entertainment usai membintangi "The Moon that Embracing the Sun". Ia mendedikasikan waktunya untuk mengurus keluarganya setelah hamil dan melahirkan hingga akhir comeback pada 2018 lewat drama "Mistress". Ia comeback dengan peran sebagai Jang Se Yeon yang merupakan seorang ibu tunggal yang membesarkan putrinya sendirian dan mengelola sebuah kafe.

10. Di '2 Days 1 Night'


Di '2 Days 1 Night'
Instagram/kbs_unicorn

Han Ga In terlihat lebih aktif di variety show alih-alih film atau drama. Ia mengejutkan semua orang dengan tampil di "2 Days 1 Night" season 4 bersama suaminya. Han Ga In memamerkan kecharmingannya dengan banyak pembicaraan serta kepribadiannya yang lugas dan ramah. Menikah dengan Yeon Jung Hoon, Han Ga In terlihat bahagia. B

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru