Gadis Dibully Usai Sebut 'Charles & Keith' Brand Mewah, Ernest Prakasa & Sederet Artis Beri Dukungan
Selebriti

Ernest Prakasa, Audi Marissa dan sederet artis Tanah Air menaruh simpati pada kisah remaja Singapura bernama Zoe yang viral usai dibully hanya karena mengklaim 'Charles & Keith' sebagai merek mewah.

WowKeren - Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan remaja Singapura bernama Zoe Gabriel yang dibully usai menyebut Charles & Keith sebagai merek mewah. Hal itu bermula usai Zoe mengunggah video lewat TikTok. Di video tersebut, Zoe mengungkapkan rasa senangnya lantaran sang ayah membelikan tas Charles & Keith.

Zoe kemudian menyebut barang itu sebagai tas mewah pertama yang ia miliki. "My first luxury bag. Thank you dad (Tas mewah pertamaku. Terima kasih ayah)," tulis Zoe.

Tak disangka, komentar dan kebahagiaan Zoe itu dinyinyiri oleh banyak orang. Zoe bahkan sampai menangis karena komentar jahat yang ia terima hanya karena masalah tas. Ia menyebut tas berharga US$79,90 atau setara Rp 1,2 juta itu adalah barang berharga untuknya.

"Mungkin bagi kalian, tas seharga S$80 (setara Rp1,2 juta) bukanlah barang mewah. Tapi, bagiku dan keluarga itu sungguh sangat berharga," kata Zoe sambil menahan air matanya. "Untuk membeli barang itu, ayahku bekerja sangat keras dan aku sangat bersyukur bahwa ayahku mampu membelinya."

Berkat kejadian ini, Zoe dan sang ayah berkesempatan diundang di kantor pusat Charles & Keith. Ayah dan anak itu bahkan berkesempatan makan siang dengan petinggi Charles & Keith.


Postingan terbaru Zoe di akun Instagram pribadinya itu sontak mendapat atensi dari sederet publik figur Tanah Air. Salah satu di antaranya adalah aktor, sutradara sekaligus komedian Ernest Prakasa. "❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," bentuk dukungan Ernest di postingan Instagram Zoe.

Photo-INFO

Instagram

Tak cuman Ernest, istri Raditya Dika yakni aktris Anissa Aziza, penyanyi Regina Ivanova juga ikut memberi dukungan untuk Zoe. Artis Audi Marissa, Niko Al Hakim, selebgram Lula Lahfah serta penyanyi Nindy Ayunda juga menaruh simpati pada kisah Zoe.

Usai mendapat dukungan dari banyak orang, Zoe kini lebih percaya diri. Pihak Charles & Keith juga mengaku senang bisa menjamu Zoe dan ayahnya di kantor mereka.

"Hati kami benar-benar tersentuh pada Zoe, tetapi kami sangat terkesan dengan betapa bijaksananya dia menangani situasi tersebut, menampilkan kebijaksanaan jauh melebihi usianya dan nilai-nilai yang sangat selaras dengan kami," kata perwakilan Charles & Keith.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru