Sempat Dicuri, Aurel Hermansyah Sebut Ponselnya Ditemukan di Tempat Sampah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah menceritakan momen kehilangan ponselnya yang memiliki data-data penting. Anehnya, ponsel itu ditemukan oleh timnya di sebuah tempat sampah.

WowKeren - Aurel Hermansyah mengaku sempat kehilangan ponsel. Beruntung, ponselnya tersebut berhasil ditemukan. Namun aneh, ponsel milik Aurel itu ditemukan di tempat sampah.

Diceritakan, tim Aurel dan Atta Halilintar sempat mencari keberadaan ponsel tersebut. Tak disangka, timnya menemukan ponsel tersebut di dalam tong sampah. Hal ini langsung membuat Aurel Hermansyah membuang casing handphone-nya.

"Jadi tiba-tiba hpnya diantarin ke rumah jam dua pagi. Aku dikabarin sama tim, difotoin alhamdulillah hpnya udah ketemu," ungkap Aurel Hermansyah dalam kanal YouTube AH.

"Pas dikasih tahu katanya ini tuh ada di tong sampah. Karena tahu ini ada di tong sampah, akhirnya aku buang semua casing dan lain-lain, pas aku buka ternyata simcard-nya ada di luar," sambung Aurel Hermansyah.


Awalnya, Aurel Hermansyah merasa bingung mengapa ponselnya dalam keadaan baik-baik saja tanpa cacat. "Pas aku cek semua hp-nya enggak ada cacat enggak ada apa. Aku masih bingung aja kok bisa ketemu, apa dia nonton video kita orang yang nyuri ini, terus dibuang ke tempat sampah aja deh," tutur Aurel Hermansyah.

Meski begitu, Atta Halilintar meminta masyarakat untuk berhati-hati dan menjaga barang berharga masing-masing. Beruntung, data-data penting Aurel dalam ponselnya tidak menghilang.

"Yah kira-kira gitu, semoga nanti teman-teman lebih aware, jadi pelajaran juga buat semuanya. Alhamdulillah datanya semua selamat, enggak ada yang di-delete, direset, dan enggak ada yang kesebar juga insya Allah. Pokoknya jadi pelajaran buat kita semua," pungkas Atta Halilintar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait