Verrell Sentil Video Ferry Nangis-Nangis Usai KDRT Venna Melinda, Athalla: Nggak Ada Airmata!
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta membongkar soal Ferry Irawan mengirimi video nangis-nangis via WA dan merasa janggal dengan hal itu. Athalla Naufal juga dikirimi dan ikut mengungkap reaksi menohok.

WowKeren - Verrell Bramasta buka suara soal sosok ayah tirinya, Ferry Irawan. Pasca KDRT Venna Melinda, Ferry ternyata masih mencoba menjalin komunikasi dengan Verrell dan Athalla Naufal.

"Kemarin atau dua hari lalu masih Whatsapp. Cuma enggak aku balas. Terus dia juga beberapa kali mengirim video ke aku dan Athalla," kata Verrell Bramasta mengutip di kanal YouTube Deddy Corbuzier, diunggah Minggu (15/1/2023). "Menurut aku it's funny. Buat apa Om Ferry ngirimin video ini. Enggak ngerti aja buat apa Om Ferry ngirimin video ini."


Athalla juga ikut menimpali saat hadir di podcast Deddy. Ia merasa lucu melihat video Ferry menangis tapi tak mengeluarkan airmatanya.

"Sebenarnya dia ngirim banyak video. Ada tiga video kurang lebih. Basically tiga-tiganya dia nangis, terus minta maaf," kata Athalla. "Tapi ada satu hal yang lucu aja. Nangis tapi enggak ada air matanya. Cuma muka kerut doang. Jadi bingung juga, ini jujur atau gimana."

Athalla juga sempat mengungkap sikap brutal Ferry terhadap Venna. Dalam kejadian KDRT itu, Athalla menyebut Ferry menduduki perut Venna dan memiting istrinya itu.

"Setelah mereka argumen kemauan om Ferry gak diturutin, cerita dari mama om Ferry langsung dorong mama ke kasur, nahan tangan mama terus perut mama didudukin. Jidat om Ferry neken ke hidung mama," kata Athalla. "Setelah mereka argumen kemauan om Ferry gak diturutin, cerita dari mama om Ferry langsung dorong mama ke kasur, nahan tangan mama terus perut mama didudukin. Jidat om Ferry neken ke hidung mama," timpal Verrell. "Aku kan yang nemenin mama di rumah sakit emang udah di rontgen semua udah dicek dan emang ada fracture (retak) dibagian hidung, dan ada tulang rusuk yang patah. Karena mama sering dipiting," seru Athalla.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru