Yoon Jisung Eks Wanna One Viral Usai Perlihatkan Benda Mirip Lingerie di Acara Fansign
Instagram/_yoonj1sung_
Selebriti

Yoon Jisung menjadi perbincangan hangat usai menunjukkan sebuah benda yang mirip dengan lingerie di acara fansign. Simak cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Yoon Jisung eks Wanna One mendadak viral usai menggelar fansign belum lama ini. Itu karena dia salah memahami jubah tembus pandang sebagai lingerie.

Dalam video yang beredar di media sosial dan komunitas online, Yoon Jisung terlihat antusias saat membuka hadiah penggemar selama acara fansign. Hadiah itu berupa sepotong pakaian, namun dia menjadi curiga begitu membuka ikatannya.

Yoon Jisung bahkan sempat memajang pakaian tersebut di udara selama beberapa saat. Karena bentuknya sangat mirip dengan lingerie, dia menjadi sangat malu dan buru-buru menyembunyikannya. Yoon Jisung sangat kaget hingga membeku sambil menunjukkan ekspresi lucu.

Ketika dia bertanya pakaian apa itu, seorang penggemar memberitahu bahwa itu adalah jubah. Begitu menyadari kesalahannya, Yoon Jisung langsung bersembunyi di bawah sambil tertawa malu.


Yoon Jisung Eks Wanna One Viral Usai Perlihatkan Benda Mirip Lingerie di Acara Fansign

Source: YouTube

Cuplikan momen ini akhirnya viral di kalangan penggemar maupun netizen Korea Selatan. Mereka bisa memahami Yoon Jisung karena jubah tersebut sangat mirip dengan lingerie. Kendati demikian, netizen juga tak bisa menahan tawanya karena Yoon Jisung terlihat sangat menggemaskan.

"Benda itu terlihat seperti lingerie bahkan ketika kamu melihatnya," ujar seorang netizen. "Hahaha bagiku itu benar-benar terlihat seperti lingerie," imbuh netizen yang lain. "Siapapun yang membukanya akan berpikir bahwa itu adalah lingerie haha. Reaksinya sangat normal tapi lucu," timpal yang lain.

"Hahaha itu juga lucu karena para fans tiba-tiba terkesiap bersama," kata netizen yang lain. "Aku tidak menyalahkannya karena aku juga terkejut," tambah yang lain. "Aku juga kaget, tapi reaksinya sangat menggemaskan," sahut yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Yoon Jisung aktif sebagai solois usai Wanna One dibubarkan. Dia juga muncul di berbagai acara televisi seperti "DNA Mate" hingga "Ok? Ok!".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait