Cerita Masa Kecil, Yoon Jisung Wanna One Ungkap Pernah Dilempar Telepon Oleh Sang Ibu
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini member Wanna One itu mengajak serta sang ibu tampil di acara 'Hyoja Village 2', dimana keduanya mengungkapkan perasaan yang telah lama mereka pendam.

WowKeren - Yoon Jisung baru-baru ini menyapa penggemar dengan tampil dalam episode 9 dari acara ENA “Hyoja Village 2” yang ditayangkan pada tanggal 19 Juni kemarin. Tak sendiri, member Wanna One itu mengajak serta sang ibu dimana keduanya mengungkapkan perasaan yang telah lama mereka pendam.

Yoon Ji Sung dan ibunya menghabiskan waktu bersama ibu Kim Dong Hyun saat Kim Dong Hyun pergi. Ketika ibu Kim Dong Hyun mengaku, “Aku tidak bisa menceritakan kisah sedih dan pikiran batin aku kepada putraku." Ibu Yoon Ji Sung menjelaskan, “Jika kau menyimpan kata-kata ini dalam hatimu untuk waktu yang lama, kau akan meledak suatu hari dan bahkan anakmu sendiri akan berakhir berkelahi denganmu.”

Ibu Kim Dong Hyun melanjutkan, “Aku membesarkan anak-anakku terlalu ketat seolah-olah mereka adalah tentara. Suatu hari, aku mulai merenungkan diri dan meminta maaf kepada mereka”. Mendengar itu, Yoon Ji Sung berkata, “Itu bisa lebih baik. Faktanya, dari sudut pandang seorang anak, mereka mungkin merasa kesal padamu tapi mereka benar-benar ingin mendengar kata-kata seperti 'Maafkan aku'.”


Yoon Ji Sung menambahkan, "Sekarang setelah aku dewasa, aku lebih memahami ibuku, tetapi terkadang aku masih ingin menerima permintaan maaf. Aku tidak bisa memberi tahu ibuku tentang hal itu, jadi aku akhirnya mengakuinya kepada adikku. Jika aku menyebutkannya, ibu akan memarahiku.” dan mendengar hal ini Ibu Yoon Ji Sung berkata, "Aku bahkan bertanya apakah mereka ingin dihukum dan bertanya di mana mereka ingin dipukul, di tangan atau di pantat. Mereka akan setuju untuk segera dipukul untuk mengatasinya dengan cepat."

Yoon Ji Sung bahkan tak sungkan mencertakan bagaimana dirinya pernah dilempar telepon oleh ibunya. "Ibu terlihat sangat kejam ketika dia melempar telepon ke arah kami." dan Ibu Yoon Ji Sung membantah hal ini mengatakan bahwa dia tidak pernah melempar telepon, tetapi Yoon Ji Sung menyatakan bahwa dia memahaminya bahkan ketika dia tidak dapat mengingatnya tetapi berharap menerima permintaan maaf ketika mengungkapkan kenangan menyakitkannya.

"Alasanku bisa menjaga hubungan dengan Ibu adalah karena aku bertingkah seperti, ‘Lakukan apapun yang ibu inginkan, Bu’. Karena aku bisa menyesuaikan diri dengan tindakannya," serunya. Sedangkan saat pulang ke rumah, Yoon Ji Sung dan ibunya melanjutkan percakapan mereka. Yoon Ji Sung meminta ibunya untuk mengatakan sesuatu yang hangat kepadanya setidaknya sekali dan ibunya mulai mengakui perasaan batinnya dan kesulitan yang dia alami sendirian saat membesarkan anak-anaknya, yang menyebabkan tindakan kekerasannya. Saat ibunya meneteskan air mata, Yoon Ji Sung memegang tangannya dan menghiburnya. Ibu Yoon Ji Sung kemudian menyampaikan permintaan maaf yang tulus untuk pertama kalinya. Memisahkan diri dari satu sama lain sejenak, keduanya menangis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait