Adegan Ranjang Hani EXID di 'Hit the Spot' Bikin Syok Karena Terlalu Realistis
Naver
TV

Setelah menunjukkan akting di 'Hit the Spot', Hani tahun ini juga akan disibukkan membintangi drama bertajuk 'Call It Love'. Drama itu akan disiarkan oleh Disney+ kisaran 2023 mendatang.

WowKeren - Hani EXID saat ini sedang berakting dalam drama bertajuk "Hit the Spot". Cewek yang kini memakai nama aktris Ahn Hee Yeon itu menarik perhatian saat menunjukkan adegan ciuman panas dan adegan ranjang yang begitu realistis di drama tersebut.

Cuplikan episode terbaru "Hit the Spot" memperlihatkan kelanjutan hubungan Hee Jae (Hani) yang putus dengan pacarnya selama 5 tahun dan memulai awal yang baru. Hee Jae berusaha keras untuk melupakan mantan pacarnya Hyun Woo (Choi Woong) dengan melakukan kencan buta.

Dia bertemu In Chan (Park Seon Ho), seorang penulis yang dia temui secara kebetulan di sebuah bar. Mereka bertukar ciuman panas dan Hee Jae bertanya, "Mr. Penulis, apakah kamu ingin mencobanya dengan saya? Mari kita periksa denganku. Ekspresiku saat berhubungan seks."

Hee Jae dan In Chan kemudian berciuman panas dan beradegan ranjang. Penonton "Hit the Spot" dibuat syok karena kedua karakter itu terlihat menunjukkan aksi penuh kasih sayang yang panas dalam keadaan telanjang bulat.


Adegan Ranjang Hani EXID di \'Hit the Spot\' Bikin Syok Karena Terlalu Realistis

Source: Naver

"Bukankah itu terlalu realistis?" tulis seorang netizen. "Ini sangat nyata," imbuh lainnya. "Drama hani viral, shocking bgt. astagfirullahaladzim. kyknya tontonan sex edu pertama yang berani ditonton. disodorin film genre sejenis udh berapa kali, krn barat w takut, kirain kl asia lebih mild tyt shocking juga," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Hani sebelumnya sudah memberikan bocoran soal adegan seks yang dijalaninya untuk "Hit the Spot". "Aku syuting adegan ranjang untuk pertama kalinya. Itu sangat menarik. Aku benar-benar merasakan beban," curhat Hani ketika jumpa pers.

"Bukankah memberatkan hanya mendengar kata 'adegan ranjang'? Ada seorang guru yang membantuku melakukan adegan yang penuh kasih sayang. Aku banyak berdiskusi dengan guru dan berakting dengan hati yang nyaman," sambung sang idol aktris.

Sementara itu, Hani tahun ini juga akan disibukkan membintangi drama bertajuk "Call It Love". Drama itu akan disiarkan oleh Disney+ kisaran 2023 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait