Dinilai Tangguh Jalani Rumah Tangga Tanpa Restu Ibu, Indah Permatasari: Gue Kuat Karna Bang Arie
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting hingga kini tampaknya masih terus berjuang untuk mendapatkan restu ibu. Pernikahan keduanya hingga saat ini meski telah dikaruniai buah hati, belum juga bisa meluluhkan hati ibu Indah.

WowKeren - Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting hingga kini masih kerap menjadi sorotan publik, terlebih karena belum juga mendapatkan restu dari ibu artis cantik itu. Meski begitu, Indah tampak tangguh dalam menjalani hubungan asmara hingga akhirnya menikah dan dikaruniai anak pertama dengan Arie meski belum mengantongi restu sang ibu.

Indah pun mengaku bahwa ia bisa menjalani semua itu dikarenakan kehadiran dari suami tercintanya, Arie. "Sebenarnya enggak kuat-kuat banget sih, actually, asik bahasa Inggris. Enggak, sebenarnya enggak kuat-kuat juga, justru karena ada Bang Arie sih yang ngebikin gue kuat sebenarnya," ujar Indah, dilihat dari kanal YouTube HAHAHA TV, Senin (16/1).

Lebih lanjut, Indah mengungkapkan bahwa saat tidak mendapatkan restu dari ibunya membuat sedih hingga menangis, sampai depresi. Namun hal ini tidak diketahui banyak orang mengenai apa yang sebenarnya terjadi.


Namun semua pada akhirnya dijalanin Indah dengan ikhlas. "Iya akhirnya gue berteman sama nasib, karena kalau misalnya enggak berteman dengan nasib, ya jadi capek, capek, nangis tuh capek. Sedangkan banyak hal yang harus kita jalanin, banyak hal yang harus kita capai, banyak hal yang harus kita urusin, misalnya adik-adik," ungkap Indah.

Apa yang dialami oleh Indah, membuat pemandu acaranya yakni Aci Resti dan Priska Baru Segu ikut merasa bangga. Kemudian Aci pun menyinggung mengenai pekerjaan saat hamil dan memiliki anak.

"Ketika lu punya anak nih, lu enggak takut karir lu turun gitu atau jadi enggak ada kerjaan?" tanya Aci. "Dulu tuh sempet tuh kayak pas gua tahu gua hamil, pas gua tahu gua hamil, enggak lama kemudian, ada WhatsApp manajer gue, 'Ndah mau main film ini enggak?" ungkap Indah.

Mengingat pada saat itu tengah hamil, Indah pun memutuskan untuk tak mengambil tawaran film tersebut. Meski begitu, ia justru merasa lebih memiliki kekayaan berlimpah saat hamil, dibandingkan dengan sebelum-belumnya. Sehingga ia pun merasa bahwa kehamilannya membawa berkah bagi keluarganya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait