Dikunjungi Dikta, Desta: Pria Viral ke Rumah Gue Nih
Instagram/dikta
Selebriti

Penyanyi tampan Dikta baru-baru ini mengunjungi rumah Desta setelah ia diduga mengalami pelecehan seksual pasca manggung hingga sempat berjalan kesakitan.

WowKeren - Musisi tampan Dikta baru- baru ini mengunjungi rumah Desta. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Stories Desta pada Senin (16/1).

Dalam video yang dibagikan, tampak Dikta berjalan masuk ke area rumah Desta mengenakan kaos putih dan celana gelap. Desta sendiri merekam Dikta dan menyebutnya sebagai "pria viral".

"Wah pria viral. Pria viral ke rumah gue nih," tutur Desta dari balik kamera.

Setelah itu, Desta mengarahkan kamera ke tubuh bagian bawah Dikta dan menanyakan keadaannya. Diketahui, Dikta baru-baru ini diduga mengalami pelecehan seksual usai manggung. Dalam video yang beredar, Dikta sempat berjalan kesakitan diduga karena alat vitalnya diremas seseorang.

"Eh, bro, aman bro itu bro? Oh dipegangin. G***ok," kata Desta sembari terkekeh melihat Dikta yang langsung memegangi tubuh bagian bawahnya. Dikta sendiri tampak tersenyum melihat reaksi Desta.


Dikunjungi Dikta, Desta: Pria Viral ke Rumah Gue Nih

Instagram/@desta80s

Di sisi lain, Dikta sempat terlihat berjalan kesakitan dalam video yang viral di media sosial. Meski sudah dijaga dengan pengamanan ketat, Dikta tiba-tiba berhenti berjalan dan menunduk ke lantai bak menahan rasa sakit sambil berpegangan pada sudut meja.

Dalam caption yang ditulis oleh akun @lambe_turah, menyiratkan jika terdapat oknum yang diduga memegang bagian sensitif Dikta usai mangung. Netizen pun dibuat geram oleh terduga pelaku pelecehan yang membuat Dikta sampai kesakitan.

Sementara itu, Dikta sendiri sempat mengunggah video tak terduga pasca insiden pelecehan itu. Lewat Instagram Stories, Dikta membagikan video seorang ahli kungfu sedang pamer keahlian menghantam alat vital dengan batang pohon besar. "Belajar kungfu ah," tulisnya.

Selain itu, Dikta juga mengunggah video ahli kungfu lainnya yang melakukan latihan untuk menguatkan bagian vitalnya. "Bucket list 2023," tulisnya lagi.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru