Han Hyo Joo Umbar Wajah Tanpa Riasan Dengan Rambut Pendek, Dipuji Ganteng Banget
Instagram/hanhyojoo222
Selebriti

Han Hyo Joo kini memiliki beberapa proyek akting baru yang belum dirilis. Pertama adalah serial 'Moving' Disney+, lalu film 'Believer' dan terakhir adalah drama 'Dominant Species'.

WowKeren - Han Hyo Joo baru-baru ini membagikan wajah tanpa riasannya di Instagram Story. Dalam postingannya itu, aktris kelahiran tahun 1987 itu terlihat seperti berada dalam studio karena memakai headphone besar.

Han Hyo Joo tampak sangat cantik meskipun tidak memakai riasan sama sekali. Kulitnya terlihat mulus tanpa ada bekas-bekas jerawat. Bintang film "The Pirates: The Last Royal Treasure" itu juga menutupi rambut pendeknya dengan topi beanie hitam.

Postingan terbaru Han Hyo Joo ini langsung ramai menjadi perbincangan di Twitter. Banyak yang menggoda bintang film "The Sun Does Not Move" itu tampak ganteng banget. "Oppa Hyo Joo-ku ganteng banget," tulis seorang fans. "Wow, Hyo Joo oppaku," pungkas lainnya.

Han Hyo Joo kini memiliki beberapa proyek akting baru yang belum dirilis. Pertama adalah "Moving" yang dibintangi sang aktris bersama Jo In Sung dan Cha Tae Hyun. Kabarnya drama Disney+ ini bakal memiliki dua season sekaligus.


Han Hyo Joo Umbar Wajah Tanpa Riasan Dengan Rambut Pendek, Dipuji Ganteng Banget

Source: Naver

Proyek kedua yakni film "Believer" yang menceritakan tentang pengedar narkoba tingkat rendah bernama Rak (Ryu Jun Yeol) yang telah ditinggalkan oleh organisasinya saat dia berkonspirasi dengan polisi ambisius yang berbahaya Won Ho (Jo Jin Woong) untuk menjatuhkan kartel narkoba terbesar di Asia.

Proyek terbaru yang dikonfirmasi oleh Han Hyo Joo adalah drama "Dominant Species" yang juga menggandeng Joo Ji Hoon, Lee Hee Joon, Lee Moo Saeng hingga Park Ji Yeon. Tentu saja dalam drama ini, Han Hyo joo menjadi pemeran utama wanita.

"Dominant Species" bercerita tentang era baru konsumsi daging budidaya dimana daging hewan telah menghilang dari meja makan manusia. Sebagai perusahaan bioteknologi BF, yang telah mengakhiri dominasi dan penaklukan jutaan tahun antara manusia dan hewan, mendominasi pasar daging budaya dan menunjukkan pertumbuhan yang pesat, drama mulai mengikuti kisah mereka yang mulai menyimpan kecurigaan tentang keberadaan CEO BF.

Han Hyo Joo akan berperan sebagai Yoon Ja Yoo, pendiri dan CEO perusahaan budidaya sel BF Group. Spektrum aktingnya yang luas membangkitkan semangat untuk peran barunya sebagai kepala perusahaan. Drama ini kabarnya tayang kisaran 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru