Siwon Super Junior Latihan Diet Jadi Vegetarian
Selebriti

Siwon Super Junior membagikan foto terbaru di akun Instagram pribadinya sambil mengungkap keinginan untuk berlatih diet vegetarian dalam upaya mengurangi krisis lingkungan.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior mengungkap bahwa dirinya tengah mencoba berlatih untuk menjalani diet vegetarian. Hal itu dilakukan Siwon terkait isu krisis iklim serta perannya sebagai Duta Besar UNICEF.

Pada Senin (16/1), Siwon berbagi sebuah foto dengan caption panjang dalam sebuah postingan terbaru di akun Instagram-nya. Dalam postingan itu, Siwon membagikan foto tengah makan bersama Hong Jung Wook, Ketua World Wildlife Fund korea Selatan.

"Krisis iklim adalah krisis bagi kita semua, termasuk anak-anak. 815 juta anak di seluruh dunia saat ini tinggal di lingkungan yang berisiko tinggi terpapar polusi," tulis Siwon pada caption postingan tersebut.


"Saya akan berlatih diet vegetarian dengan Pimpinan Hong Jung Wook hari ini untuk mengurangi krisis iklim!" sambung Idol aktor tersebut.

Diketahui bahwa sejak tahun 2021, Choi Siwon telah melanjutkan kegiatan donasinya melalui kampanye UNICEF. Siwon juga ditunjuk sebagai perwakilan khusus UNICEF pada November 2015. Sebagai Duta Niat Baik UNICEF untuk wilayah Asia Timur-Pasifik, Siwon pun berjuang untuk perdamaian global di samping karier menyanyinya.

"Semuanya, silakan bergabung dengan kampanye UNICEF yang mendesak kita semua untuk memperhatikan dan mengambil tindakan untuk mengurangi krisis iklim yang mengancam kehidupan anak-anak di seluruh dunia," ungkap Siwon.

Kali ini, Siwon pun menjadi contoh atas pernyataannya tentang krisis iklim dan tindakannya untuk dipraktikkan. Mengikuti Park Jin Hee, yang baru-baru ini mengadakan protes satu orang terkait krisis iklim, Siwon pun terlahir kembali sebagai penjaga lingkungan.

"Satu kali makan vegetarian sehari adalah perubahan kecil tapi besar untuk mengurangi krisis iklim! Langkah pertama itu berarti satu latihan sehari. Terima kasih banyak kepada mereka yang memperkenalkan saya pada makanan lezat meskipun sedang sibuk!" pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru