Isu Gila Uang, Bunda Corla Bongkar Alasan Meet & Greet Bertarif 300 Ribu
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla buka-bukaan soal dirinya dituding gila uang dan ingin mencari keuntungan dari meet & greet di Indonesia. Bunda Corla lantas membeberkan alasan dibalik tarif Rp300 ribu itu.

WowKeren - Bunda Corla sempat diterpa isu gila uang lantaran beredar kabar memasang tarif untuk meet & greet di W Superclub Jakarta pada 21 Januari nanti. Untuk ikutan meet & greet Bunda Corla, fans kabarnya harus membayar Rp300 ribu.

Menanggapi hal itu, Bunda Corla mengungkap pendapatnya. Ia membeberkan kalau tarif itu dibutuhkan untuk memfilter fans yang hadir. Selain itu, Bunda Corla membeberkan jika fans yang sudah membayar akan mendapat free minuman.

"Gini, Rp 300 ribu itu tidak sekedar bayar. Mereka juga akan dapat minum secara gratis, dengan tertata rapi, bunda juga show," kata Bunda Corla. "Pokoknya gini acara itu memang berbayar ya namanya masuk diskotik harus bayar juga karena nanti akan disupport dengan MS Glow. Apalagi bunda dengan kegilaan, ngasi free minuman. Dari pada kalau misalnya kebuka, nanti nggak sesuai dengan keadaan, lebih kayak nanti takutnya kecampur aduk sama orang yang kita nggak kenal, efeknya nanti jadi ribut. Mendingan terpilih, tujuannya untuk ngelindungin, bukan untuk itu (meraup keuntungan). Kalau misal ketemu di jalan silahkan sama bunda boleh bercium, berpeluk-peluk sayang, manja-manja."

Bunda Corla juga membahas soal julukan Anak Bunda yang ia tujukan pada fans. Ini karena Bunda Corla ingin lebih mendekatkan diri pada para penggemarnya.


"Sebenarnya mereka bukan fans ya, jadi kata anak bunda itu lebih mendekatkan kepada anak-anak bunda (penggemar)," kata Bunda Corla. "Jadi bukan berarti netizen, terlalu jauh jaraknya. Kata itu bunda ciptakan karena apa, supaya lebih rindu sama anak-anak Indonesia."

Menurut rencana, Bunda Corla akan berada di Indonesia selama 3 minggu. Ia berniat pula ziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra.

"Insyaallah 3 minggu (berada di Indonesia), tapi maunya ditambahin lagi," katanya. "Insyaallah pasti ke sana (ziarah ke makam Olga Syahputra)."

Sementara itu, meet & greet Bunda Corla akan digelar di 3 kota. Selain Jakarta, sesi jumpa fans akan digelar di W Superclub Surabaya pada 27 Januari dan W Superclub Medan 28 Januari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru