Penampilan Kucel Hyun Bin di 'The Point Men' Sempat Bikin Sutradara Khawatir
Film

Baru-baru ini sutradara 'The Point Men' mengungkap perasaan jujurnya terhadap penampilan kucel Hyun Bin. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Lim Soon Rye membahas penampilan Hyun Bin di film "The Point Men". Dia menyebutkan banyak hal menarik, termasuk kekhawatirannya tentang penampilan kucel Hyun Bin.

Dalam film ini, Hyun Bin digambarkan sebagai pria tangguh dengan penampilan yang kurang terawat. Meski terbiasa tampil rapi, Hyun Bin rela memanjangkan jenggotnya untuk film ini.

Rupanya hal itu sempat membuat sutradara khawatir. Dia menyatakan, "Hyun Bin ingin terlihat berbeda. Jadi dia sangat memikirkan penampilannya seperti janggut, gaya rambut dan pakaian."

"Kami khawatir bagaimana reaksi penonton wanita terhadap janggutnya setelah terbiasa melihat wajahnya yang dicukur. Tapi kupikir mereka menyukainya," imbuh sutradara.

Penampilan Kucel Hyun Bin di \'The Point Men\' Sempat Bikin Sutradara Khawatir

Source: Megabox Plus M


Sutradara Lim Soon Rye kemudian memuji totalitas Hyun Bin dalam beradegan aksi. Dia berbagi, "Hyun Bin melakukan banyak adegan laga di 'Confidential Assignment' dan film lainnya."

"Dan tim aksi tempat kami bekerja adalah tim yang selalu bekerjasama dengan Hyun Bin," ungkapnya. "Jadi mereka sebenarnya adalah 'Hyun Bin' itu sendiri."

Lebih lanjut, sutradara berkata, "Ada banyak orang yang bilang Hyun Bin lebih mirip diplomat dan Hwang Jung Min lebih cocok dengan agen NIS yang gila. Tapi aku ingin memberi Hyun Bin peran dengan getaran berbeda."

"Dia sering memainkan peran yang indah, tapi aku ingin menunjukkan dia berperan sebagai pria kasar, berjiwa bebas namun kesepian yang tinggal di Timur Tengah, daripada agen NIS yang biasa kita lihat," tambahnya.

Sementara itu, "The Point Men" menggambarkan kerjasama seorang diplomat dan agen NIS yang mempertaruhkan nyawa mereka di tanah asing untuk menyelamatkan warga Korea yang disandera oleh Taliban. Film ini didasarkan pada kisah nyata yang terjadi pada tahun 2007 ketika 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera di Afghanistan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru