Mahalini Beri Reaksi Tak Terduga Kala Lihat Bocil Nangis Dengar Lagu 'Kisah Sempurna'
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Video seorang bocah kecil alias bocil yang menangis kala mendengar lagu 'Kisah Sempurna' milik Mahalini belakangan sampai ke tangan kekasih Rizky Febian tersebut.

WowKeren - Penyanyi Mahalini terkenal dengan lagu-lagunya yang memiliki lirik mendalam. Lagu Mahalini rupanya juga bisa membuat seorang bocah cilik alias bocil menangis. Video seorang bocil menangis kala mendengar lagu "Kisah Sempurna" itu ternyata juga sampai ke tangan Mahalini.

Video tersebut awalnya diunggah oleh akun @sfatazzahra. Menurut keterangannya, akun tersebut milik seorang gadis kecil bernama Zahra yang dikelola oleh tantenya.

Dalam video tersebut, tampak seorang gadis kecil sedang duduk di atas sofa sambil menangis. Lagu "Kisah Sempurna" milik Mahalini terdengar di belakang. Meski sedang menangis, mulut gadis kecil tersebut tampak fasih menyanyikan lirik "Kisah Sempurna".

"Kenapa ya aku lebay banget, denger ini teh suka sedih," tulis akun tersebut.

Video tersebut langsung viral dan mendapatkan lebih dari 1.400 likes. Mahalini sendiri tampak turut membagikan video tersebut lewat Instagram Stories-nya.


Kekasih Rizky Febian tersebut juga memberikan reaksi tak terduga dengan menanyakan siapa yang menyakiti gadis cilik itu. "Anak kelas mana yang nyakitin coba kasih tau," tulis Mahalini dengan emoji menangis.

Mahalini Beri Reaksi Tak Terduga Kala Lihat Bocil Nangis Dengar Lagu \'Kisah Sempurna\' Mahalini Beri Reaksi Tak Terduga Kala Lihat Bocil Nangis Dengar Lagu \'Kisah Sempurna\'

Instagram/@mahaliniraharja

Di sisi lain, video viral tersebut juga menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak yang dibuat gemas dan membahas siapa yang sudah menyakiti sang gadis cilik hingga ia menangis tersedu kala mendengar lagu "Kisah Sempurna".

"Hahaha gumush banget sedi nyaaa dek," komentar salah satu netizen. "Sebelumnya siapa yg nyakitin kamu dek sampe kamu sudah menemukan kisah sempurna," tambah netizen lain.

"Pasti dia nolak nemenin beli permen ke kantin ya dek," tulis salah satu netizen. "Adek cinta ga selamanya indah dek, sini bilang ke kakak sp yg nyakitin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait