Teriakan Keras Yoon Eun Hye Kala Berdoa Tuai Sorotan
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Yoon Eun Hye belakangan ini sibuk menyapa penonton lewat variety show daripada akting. Sang aktris baru-baru ini bergabung dalam program tvN 'Once in a Lifetime, Kilimanjaro'.

WowKeren - Video Yoon Eun Hye saat sedang berdoa dihadapan para jemaat baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya aktris kelahiran tahun 1984 itu tidak berdoa dengan suara tenang melainkan berteriak-teriak padahal dirinya juga sudah memegang mikrofon.

Video yang viral memperlihatkan Yoon Eun Hye di tengah panggung di antara beberapa orang. Satu tangan bintang drama "Fluttering Warning" itu memegang mikrofon sedangkan tangan lainnya diangkat ke atas.

Yoon Eun Hye tampak memejamkan mata dan berteriak, "Oh, Tuhan. Bantu kami melihat dosa-dosa yang tidak dapat kami lihat. Bantu kami menjadi manusia yang suci. Sebagai pejuang dan juga anak-anakmu, bantu kami bergerak maju dengan diri baru kami tanpa pikiran cemas."

"Bantu kami terus berjalan dengan percaya diri," imbuh Yoon Eun Hye. Sang aktris cantik kemudian memberikan instruksi bagi orang-orang di depannya, "Panggil namanya setelah aku, semuanya. Oh Tuhan! Oh Tuhan! Oh Tuhan!"


Teriakan Keras Yoon Eun Hye Kala Berdoa Tuai Sorotan

Source: Naver

Saat Yoon Eun Hye menyelesaikan kata-katanya, penonton mengangkat tangan ke atas dan berulang kali berkata, "Oh Tuhan!" Bintang drama "I Miss You" ini memang dikenal sebagai seorang Kristen yang taat dan tidak pernah menyembunyikan fakta itu dari publik.

Momen Yoon Eun Hye berdoa dengan teriakan keras ini menuai sorotan dari netizen. Beberapa mengatakan bahwa dia terlihat menakutkan dan menyeramkan di video ini. Tapi yang lain mengatakan netizen harus menghormati kepercayaan Yoon Eun Hye dan agamanya.

Yoon Eun Hye sebelumnya tampil dalam drama yang ditayangkan di saluran televisi Kristen, dan menyanyikan himne di pertemuan penggemarnya. Ada juga saat bintang drama "Personal Taste" itu membawa seorang pendeta ke lokasi syuting dramanya, dan berdoa bersama di sana.

Sementara itu, Yoon Eun Hye belakangan ini sibuk menyapa penonton lewat variety show. Sang aktris muncul dalam program "Hangout With Yoo" dan debut lewat proyek grup WSG Wannabe. Yoon Eun Hye juga bergabung dalam program tvN "Once in a Lifetime, Kilimanjaro".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait