Geram Dituduh Jalani Operasi Plastik, Siti Badriah Blak-blakan Fakta di Balik Kecantikannya
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah bak sudah kehabisan kata-kata setelah lagi-lagi dituding menjalani operasi plastik, kini langsung beri balasan menohok dan pedas lewat penjelasan soal rahasia kecantikan wajahnya.

WowKeren - Siti Badriah langsung bereaksi setelah mendapati sebuah komentar miring yang muncul di akun media sosial miliknya. Kali ini, penyanyi yang akrab disapa Sibad tersebut dibuat geram lantaran dituduh tampil cantik hasil menjalani operasi plastik.

Melalui sebuah unggahan video TikTok, Siti Badriah terlihat menyoroti komentar seorang warganet yang menudingnya melakukan operasi plastik. Istri Krisjiana Baharudin ini pun dibuat geram gara-gara bukan kali ini saja komentar tersebut datang kepadanya. Namun tentu saja lagi-lagi Sibad membantahnya dengan tegas.

"Duh ya Allah masih aja ada orang yang ngatain aku opresyong. Opresyong dari mane? Belum, anakku, yang mulia, saya belum operasi, belum, ya Allah," ujar Siti badriah yang geram bak sampai tak bisa dibuat berkata-kata.

Siti Badriah lantas menjelaskan rahasia di balik kecantikannya adalah karena ia merawat wajahnya dengan baik. Bukan dioperasi, faktanya Sibad menjelaskan satu per satu perawatan yang dilakukannya demi menjaga wajah ayunya.

Salah satunya yakni dengan menggunakan teknik veneer untuk merapikan giginya. Selain itu, Sibad tak memungkiri melakukan filler bibir agar terliaht lebih bervolume.


Jawaban-jawaban tersebut dilontarkan Sibad dengan menohok. Pasalnya ia dengan lantang membanggakan sang suami Krisjiana yang juga mengambil peran besar agar ia bisa merawat kecantikannya.

"Dirawat syantik. Alhamdulillah saya mempunyai suami si Krisjiana itu dia merawat saya dengan baik, memperbaiki yang kurang-kurang, belum ada yang dioperasi, Alhamdulillah," celetuk Sibad pedas. "Ini hidangan (hidung) dari kecil udah begini Alhamdulillah. Ini ada tulangnya belum diapa-apain. Bibir emang filler, biar ada volumenya, terus perawatan dagu dilancip-lancipin tapi sekarang udah nggak ada. Gigi di veneer tadinya miring-miring, sekarang di veneer, bagus," paparnya.

Sibad lantas menegaskan jika ia hanya menjalani perawatan, dan bukannya melakukan operasi plastik seperti yang dituduhkan. "Terus perawatan laser-laser semuanya. Nggak ada yang dioperasi," tegasnya mengakhiri.

Video Sibad berhasil memancing beragam komentar dari para netizen. Sebagian besar membela pelantun lagu "Lagi Syantik" tersebut. Mereka menilai jika kecantikan juga bisa didapatkan melalui perawatan dan tak selalu dengan jalan operasi plastik. Komentar-komentar yang mendukung Siti Badriah pun sontak bermunculan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait