Kim Da Mi Comeback Peran Utama di Film Setelah 5 Tahun Lewat 'Soul Mate'
Instagram/d_a___m_i
Film

Kim Da Mi akhirnya akan segera kembali membintangi film layar lebar terbaru berjudul 'Soul Mate' setelah peran utamanya di 'The Witch: Part 1' yang rilis pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Kim Da Mi akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama setelah 5 tahun lamanya dengan film berjudul "Soul Mate". Penampilan akting Kim Da Mi di film tersebut pun telah diantisipasi dengan harapan tinggi.

Film "Soul Mate" dibintangi oleh Kim Da Mi, Jeon So Nee dan Byun Woo Suk. Menurut distributor Next Entertainment World (NEW) pada Selasa (17/1), "Soul Mate" telah dikonfirmasi akan rilis di bulan Maret mendatang.

"Soul Mate" bercerita mengenai persahabatan dua wanita, Mi So (Kim Da Mi) dan Ha Eun (Jeon So Nee) yang menjadi dekat tapi kemudian berpisah. Film ini mencermati berbagai emosi yang dirasakan sepasang sahabat, mulai dari suka, sedih, hingga gembira dan rindu. "Soul Mate" dibuat berdasarkan film Tiongkok berjudul sama yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Photo-INFO

Kbizoom


Sutradara Min Yong Geun dipercaya untuk mengambil alin project tersebut. Sutradara Min Yong Geun sebelumnya menunjukkan keterampilan penyutradaraan yang halus lewat film "Re-encounter".

Dalam poster yang dirilis bersamaan, Kim Da Mi dan Jeon So Nee menarik perhatian dengan pancaran chemistry sebagai sahabat dekat. Secara khusus, tulisan dalam poster yang berbunyi "Kami paling bersinar saat kami bersama" mengingatkan pemirsa tentang "soulmate" mereka.

"Soulmate" adalah film kedua di mana Kim Da Mi menjadi pemeran utamanya, setelah "The Witch: Part 1. The Subversion" pada tahun 2018, yang menarik banyak perhatian dari tahap produksi. Akibatnya, banyak ekspektasi yang tertuju pada penampilan Kim Da Mi saat pertama kali kembali ke layar lebar setelah 5 tahun.

Sebelumya, Kim Da Mi juga muncul di "The Witch: Part 2. The Other One". Namun di film kedua "The Witch" itu, Kim Da Mi tidak menjadi peran utama.

Selama ini Kim Da Mi diketahui lebih banyak menunjukkan kemampuan aktingnya di layar lebar. Meski begitu, drama yang dibintangi Kim Da Mi juga selalu sukses menjati hits. Mulai dari "Itaewon Class" dan "Our Beloved Summer".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait