Agensi Bantah Yoon Eun Hye Paksa Orang Beribadah usai Dibilang Orang Religius Negatif
Instagram/y1003_grace
Selebriti

Agensi sontak langsung memberikan pernyataan terkait dengan kabar bahwa Yoon Eun Hye disebut-sebut memaksa orang-orang untuk melakukan doa keagamaan bersamanya.

WowKeren - Yoon Eun Hye baru-baru ini terseret rumor yang tidak sedap usai video kala berdoa tersebar. Pada video tersebut, Yoon Eun Hye tampak berdoa keras-keras di orang-orang lainnya.

Yoon Eun Hye sontak langsung dinilai memaksakan seseorang untuk beribadah hingga disebut sosok religius negatif yang terlalu larut dalam kegiatan keagamaan. Hal ini bahkan sampai memunculkan kecurigaan bahwa Yoon Eun Hye memaksa lawan mainnya serta staf untuk ikut beribadah meski bukan penganut Kristen Protestan.

Agensi Yoon Eun Hye, J Army Entertainment melalui Star News langsung memberikan pernyataan terkait dengan hal ini. Agensi membantah tegas mengenai komentar-komentar yang membeberkan Yoon Eun Hye telah memaksakan seseorang untuk beribadah.

J Army Entertainment memastikan bahwa banyak penganut Kristen Protestan saat itu. Momen tersebut pun dinilai tidak memiliki masalah.


"Ini tidak benar," menambahkan, "Ada orang-orang dari berbagai agama di tempat kejadian, dan banyak yang Protestan. Tidak ada yang salah dengan ini pada saat itu," ungkap J Army Entertainment kepada Star News pada Selasa (17/1).

Selanjutnya, doa Tongseong (doa orang Korea) yang kontroversial tersebut juga terungkap bukanlah kehendak dari Yoon Eun Hye pribadi. OSEN membeberkan bahwa Yoon Eun Hye diminta oleh seorang pendeta untuk berdoa dengan suara keras pada acara tersebut. Acara itu diungkapkan dihadiri para jemaat dari gereja-gereja di wilayah metropolitan seperti Seoul dan Gyeonggi-do.

Yoon Eun Hye pada momen tersebut bahkan diungkapkan membuat banyak orang tersentuh. Aktris cantik itu diungkapkan menunjukkan sikap yang jujur dan tulus.

Sementara itu, Yoon Eun Hye dikenal sebagai penganut Protestan yang taat. Ia bahkan muncul dalam siaran Kristen drama CGNTV "Go Go Song" pada tahun 2019. Selanjutnya, baru-baru ini berpartisipasi dalam video khusus Natal yang diunggah ke saluran YouTube "Agapao Worship".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru