Muncul Petisi Lee Sun Bin Harus Dituntut Jaksa sebagai Penghalang Keadilan
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti

Muncul petisi ke web kepresidenan Korea Selatan bahwa jaksa harus menuntut Lee Sun Bin dengan tuduhan telah menjadi penghalang keadilan terkait masalah berhubungan dengan mantan agensinya.

WowKeren - Lee Sun Bin yang diduga telah berbohong kepada jaksa pada kasus yang berhubungan dengan mantan agensinya, Imagine Asia kembali melebar. Senin (16/1) bahkan sampai muncul petisi di situs kepresidenan yang meminta jaksa untuk menuntut Lee Sun Bin sebagai penghalang keadilan.

Pada unggahan petisi tersebut diungkapkan bahwa Lee Sun Bin dinilai harus bertanggungjawab atas tuduhan berbohong kepada jaksa dalam 2 kasus pengadilan terpisah yang melibatkan Imagine Asia. Hal ini dinilai tidak adil bagi para korban yang terdampak atas kasus Imagine Asia tersebut.

"Baru-baru ini saya galau setelah membaca artikel aktris Lee XX. Saya rasa banyak orang yang kehilangan banyak uang karena memegang saham Imagine Asia membaca artikel tersebut dengan perasaan yang sama. Kesaksian saksi diberikan untuk membantu jaksa menemukan kebenaran, tetapi orang yang bersalah berbohong tanpa dituntut, dan karena itu, para korban harus meneteskan air mata darah," beber sosok yang membuat petisi.

"Masalah yang lebih besar adalah bahwa tidak ada konsekuensi untuk menghalangi keadilan, dan oleh karena itu dalam beberapa kasus, lebih menguntungkan untuk berbohong kepada jaksa. Fakta bahwa, pada kenyataannya (seseorang) dapat berbohong kepada jaksa dan kemudian dengan bangga mengungkapkannya tanpa konsekuensi apa pun, sungguh disesalkan," lanjutnya.


Sebelumnya, The Fact melaporkan bahwa kasus Imagine Asia menggugat "Executive Byun" karena membatalkan kontrak aktris tersebut selama proses penggabungan perusahaan sebelum akhirnya dikontrak lagi ke WYD Entertainment. Lee Sun Bin menyatakan bahwa eksekutif telah tidak ada hubungannya dengan WYD Entertainment.

Selanjutnya, Lee Sun Bin bersasksi bahwa WYD Entertainment milik Executive Byun pada kasus Executive Byun menggugat "Mr. Seo" atas kepemilikan WYD Entertainment. Media menuduh bahwa kesaksian Lee Sun Bin ini berpengaruh ke harga saham Imagine Asia dan menyebabkan kerugian.

Lee Sun Bin pun diduga telah mengatakan kepada jaksa penuntut bahwa dia diperintahkan karena kasus tersebut sulit dimenangkan oleh agensinya. "Selama kasus pertama Imagine Asia, sulit bagi kami untuk menang. Pada saat itu, 'B' memberi tahu saya jika saya mengatakan yang sebenarnya, kasusnya mungkin diputuskan melawan kami dan saya harus bersaksi seperti ini," beber sosok diduga Lee Sun Bin.

Sementara itu, Lee Sun Bin sempat mengungkapkan kemarahan secara langsung melalui Instagram pribadinya karena tuduhan telah berbohong kepada jaksa ini. Ia sampai menyindir media untuk mempelajari kasus tersebut sebelum membuat pemberitaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait