Awkarin Kerap Pamer Momen Bareng Jonathan Alden Berujung Munculkan Shipper Baru
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin belakangan ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan Jonathan Alden. Gara-gara hal tersebut, Awkarin dan Alden memunculkan shipper baru karena kedekatan mereka.

WowKeren - Awkarin belakangan ini membagikan konten kebersamaan dengan Jonathan Alden. Tak hanya satu, ada beberapa konten yang dibagikan oleh Awkarin di laman akun Instagram pribadi.

Di salah satu unggahannya, Awkarin membagikan foto bersama Alden di suatu tempat. Alden pun tampak berdiri di samping Awkarin yang sedang berpose di depan kaca. "Sore manieszt," tulis Awkarin di Instagram pada Senin (16/1).

Selanjutnya, ada momen ketika Awkarin dan Jonathan Alden berolahraga bersama. Tak hanya berolahraga, mereka juga sempat mengunjungi sebuah tempat untuk menyantap sarapan.


Mereka pun tampak begitu akrab dalam kumpulan foto tersebut. "Morning sweats & sweets," pungkas Awkarin.

Kedua postingan Awkarin itu tentu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka menduga jika Awkarin memiliki hubungan spesial dengan Jonathan Alden. Bahkan, mereka memberikan dukungan apabila Awkarin dan Alden menjalin hubungan asmara.

"Rin gua setuju bgt sumpah," komentar salah satu netter. "Positive vibes bgt sih kalian berdua dikawal smp pelaminan deh," kata netter lain. "Posting story berdua sama alden sampe titik2 kek rin , gemezzztttttt totallllllll," ucap netter lain. "Aku siap mendayung jauh jauh ke pelaminan jyakh," tambah netter lain.

Sementara netizen lain justru mengaku menjadi shipper baru dari kedekatan Awkarin dan Alden. "SHIP SHIP….. PROMISE ME U BOTH WILL NEVER BREAK UP?? OKKK?!!!! cause i think i’m gonna have my worst breakdown," papar salah satu netter. "Shipshipshippp," tambah netter lain. "Couple goals," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait