Sifat Krisdayanti Dulu dan Sekarang Dibongkar Umi Pipik
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Umi Pipik membagikan foto kebersamaan dengan Krisdayanti di akun media sosial pribadi. Dalam unggahan itu, Umi Pipik juga mengungkap sifat yang dimiliki oleh Krisdayanti.

WowKeren - Pipik Dian Irawati belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Krisdayanti. Dalam unggahannya itu, Umi Pipik mengaku sudah lama tidak bersilahturahmi dengan Krisdayanti. Ketika bertemu, Umi Pipik mengungkap sifat yang dimiliki Krisdayanti sekarang dan dulu.

Menurut Umi Pipik, sifat Krisdayanti tidak ada yang berubah. Umi Pipik menyebut Krisdayanti masih merupakan sosok wanita yang baik dan sama sekali tidak sombong.

"Ketika sdh lama gak silaturahmi tapi tetap gak ada yg berubah dari mimi yg aku kenal dulu banget sampe skrg masih baik hati gak sombong krn ada doa dr wanita hebat di belakangnya yaitu mama tercinta," tulis Umi Pipik di Instagram pada Senin (16/1) lalu.


Tak lupa, Umi Pipik mendoakan Krisdayanti agar selalu sehat. "Sehat terus ya mama syg dan sukses terus mbakku @krisdayantilemos," pungkas Umi Pipik.

Postingan Umi Pipik itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Masya Allah saling sayang saling mendoakan, jadi vitamin banget ini aku liatnya, sehat2 ya but ummi,mimi KD dan mama nya mimi berkah ,Aamiin ya rabbal'alamin," komentar salah satu netter.

"Maasyaa' Allah Tabarakallah...Ummi Pipik, Mba Kd, juga Mamah..semuanya Wanita2 Cantik luar dalam, Semoga semuanya selalu berada dalam Lindungan Allah SWT..Aamiin," kata netter lain. "Masya Allah semoga sahabat till Jannah dan sehat selalu umi," tambah netter lain. "MasyaAllah...Tabarakallah.Pertemuan 2 wanita hebat dan sholehah.Sht sll buat Umi dan mba KD," sahut netter lain.

Krisdayanti sendiri merupakan seorang penyanyi dan politikus Indonesia. Krisdayanti sudah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak berpuluh-puluh tahun lalu. Sampai saat ini, Krisdayanti masih eksis menyanyi dan melakukan beberapa kegiatan politiknya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru