Sisca Kohl Pakai Kobokan dari Teh
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl membagikan momen ketika menikmati makanan di restoran mewah bersama sang suami, Jess No Limit. Sisca Kohl bahkan diberi air kobokan yang terbuat dari teh.

WowKeren - Sisca Kohl belum lama ini membagikan video kebersamaan dengan sang suami, Jess No Limit. Melalui akun TikTok, Sisca Kohl mengunggah video ketika ia sedang menikmati makanan di sebuah restoran yang menyajikan makanan Tiongkok.

Dalam videonya itu, Sisca Kohl menjelaskan nama dan harga setiap menu yang disantap bersama sang suami. Pertama, Sisca Kohl menyantap sup sarang burung seharga Rp 528 ribu.

"Hari ini aku makan sup sarang burung yang mengandung antioksidan dan mineral penting seperti kalsium, mangan, tembaga, hingga zinc," ungkap Sisca Kohl dalam videonya yang diunggah pada Selasa (17/1) kemarin.

Selain itu, Sisca Kohl menyebut Jess No Limit memesan sup sirip ikan hiu. "Kalau ayang aku minum sup sirip ikan hiu. Sirip hiu dipercaya dalam budaya Tionghoa bisa menurunkan kolesterol," ucap Sisca Kohl.

Sisca Kohl Pakai Kobokan dari Teh

TikTok


Selanjutnya, Sisca Kohl mengaku menyantap hidangan termahal, yakni lobster mutiara cabai garam seharga Rp 2,4 juta. Sebelum menyantap lobster itu, Sisca Kohl diberikan kobokan yang terbuat dari teh.

"Berikutnya kita makan lobster cabai garam. Sebelum kita makan, kita dikasih kobokan dari teh. Daging lobsternya manis banget, dan aku suka banget cabai garam," tutur Sisca Kohl. "Jadi aku dan suamiku suka banget. Karena asin, jadi cocok dimakan pakai nasi."

Tak hanya itu, Sisca Kohl juga mengonsumsi sayuran bernama Do Miao dan kepiting soka. Sementara makanan penutup, Sisca Kohl dan Jess No Limit mengaku mengonsumsi Gui Ling Gao yang disiram madu.

Video Sisca Kohl itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka menyoroti momen kobokan dari teh dalam video tersebut.

"Ingat ya, minuman kita sekelas kobokannya sisca kohl," komentar salah satu netter. "Gw makan di warung, es teh manisnya gw coba jadikan kobokan, dikeplak ama yg punya warung," kata netter lain. "Kalau gua kesitu. 'Mau mesen apa kak?' 'Mesen aer kobokan aja mba'," ucap netter lain. "Gw malah iri sama kobokan yang dari teh," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru