Curhatan Raul Lemos Soal Selingkuh Diungkit, Krisdayanti Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Raul Lemos jadi sorotan soal curhatan lawasnya terkait stigma tentang orang selingkuh. Disisi lain, Krisdayanti mengungkap reaksi tak terduga dan pamer sikap positif usai pernikahannya jadi gunjingan.

WowKeren - Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos dulunya cukup menggegerkan publik. Menikah 20 Maret 2011, KD dan Raul sempat menuai kritik soal dugaan keduanya berselingkuh.

Tak berhenti sampai di situ, rumah tangga KD dan Raul kerap jadi gunjingan. Hal ini karena curhatan Raul di masa lalu terkait perselingkuhan kembali viral di sosial media.

Dalam curhatan lama di 2019, ayah sambung Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini membicarakan soal stigma terhadap orang yang selingkuh. Ia mempertanyakan anggapan masyarakat kalau orang yang selingkuh pastinya akan mengulangi perbuatannya di masa mendatang.

"Sekali selingkuh sudah pasti dia akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma satu ini sudah sangat lekat dalam masyarakat, ya tidak ada seorangpun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih lagi bila hubungan asmara sudah terjalin sejak lama," kata Raul. "Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya?"

Menanggapi curhatan itu, KD mengungkap reaksi tak terduga. Ia meminta publik tak usah baper. Ia juga sempat membahas pula kritikan media Indonesia yang dinilainya cukup pedas.


"Wah jangan pada baper ya kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga gak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho ya. Bisa saja postingan itu soal pekerjaan, keterbatasan waktu dalam kegiatan kita yang tidak optimal, namanya manusia kita berupaya semoga baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan juga," kata KD. "Aku ingat pas divorce 2009, aku lagi bikin album sama Siti Nurhaliza di Malaysia dan dia bilang matilah aku KD kalau jadi kau. Maksudnya begitu keras media disini mengkritisi dan higlight perpisahan aku menikah lagi ya karena penggemar maunya kita ini publik figur yang sempurna."

Saat ini, KD memilih melakukan kegiatan positif ketimbang meladeni kejulitan publik. Dalam unggahannya, tampak KD tampil elegan memakai busana warna biru.

"Kunjungan kerja @dpr_ri Dalam rangka pengawasan terkait efektivitas peran BLK komunitas terhadap peningkatan produktivitas pekerja," seru KD. "Akan sangat manfaat upaya kami untuk merealisasikan pembangunan BLK di dapil kami bila digunakan dengan optimal."

Penampilan KD yang positif ini menuai pujian dari banyak pihak. Nenek dari Ameena ini juga dikagumi karena kecantikannya.

"Masyaa Allah cantik nya gemmi ameena..😍😍❤️❤️," kata netter. "Cantiknyaa ibu KD..selalu tampil cantik dan rapi...btul2 menginspirasi😍😍😍," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait