Wendy Red Velvet Ungkap Alasannya Selalu Berlari Temui Fans Sebelum Kerja
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy mengakui dirinya bukan tipe dengan harga diri yang tinggi, tetapi fansnya memainkan peran besar dalam meningkatkan harga dirinya. Ia merasa harus bertanggung jawab akan hal itu.

WowKeren - Wendy baru-baru ini membeberkan alasannya selalu berlari ke arah penggemar dan menghabiskan waktu bersama mereka dalam perjalanan ke program radio yang dipandunya. Member Red Velvet itu awalnya membahas para fans yang sudah berada di sisinya sejak debutnya pada 2014.

"Sudah hampir 10 tahun sejak aku melakukan debut. Aku selalu berpikir, 'Selama ini, fans mempercayai dan mencintai kami. Bagaimana mereka melakukan itu? Bagaimana mungkin?' Aku paling memikirkan hal seperti ini selama promosi grup kami tahun lalu," ujar Wendy.

Wendy mengakui dirinya bukan tipe orang dengan harga diri yang tinggi, tetapi fansnya memainkan peran besar dalam meningkatkan harga dirinya. "Itu membuatku merasa tanggung jawabku adalah memperlakukan mereka dengan baik," tutur Wendy.

Wendy berusaha melakukan yang terbaik untuk membuat fans bahagia. Pewawancara kemudian menyoroti bagaimana idol kelahiran tahun 1994 itu tidak pernah melewatkan momen mendekati fans selama lebih dari setahun menjadi DJ radio SBS POWER FM "Young Street".


Wendy Red Velvet Ungkap Alasannya Selalu Berlari Temui Fans Sebelum Kerja

Source: YouTube

Dengan senyum malu-malu, Wendy menyatakan, "Fans yang datang menemuiku menuju ke studio radio biasanya menunggu di sana sekitar setengah jam sampai satu jam hanya untuk melihatku sebentar. Setelah aku tiba di pusat penyiaran, aku harus berpose untuk fotografer pers terlebih dahulu."

Setelah semua sesi itu, barulah Wendy bisa pergi menyapa fans. "Aku merasa sedih tentang fakta bahwa mereka telah menungguku begitu lama sehingga aku mencoba untuk pergi ke arah mereka secepat yang kubisa," ungkap Wendy.

"Satu-satunya waktu yang dapat kuluangkan untuk mereka adalah sekitar lima menit, jadi setiap detik adalah berharga. Itu sebabnya aku berlari dan mengobrol dengan mereka sebelum acara radioku dimulai," pungkas Wendy.

Sementara itu, Wendy baru-baru ini disibukkan dengan proyek comeback GOT the beat yang merilis mini album perdana bertajuk "Stamp On It". Bagi fans setia sang idol, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru