Perdana Diungkap, Afgan Blak-blakan Bongkar Sosok Calon Istri yang Gagal Dinikahi
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan untuk pertama kalinya mengungkap tentang hubungan percintaannya dengan sang mantan kekasih. Meski sudah putus, Afgan agaknya masih berharap dengan mantannya itu.

WowKeren - Afgan akhirnya mengaku kepada Maudy Ayunda bahwa dirinya sempat hampir menikah dengan kekasih yang selama ini tak pernah di-publish ke hadapan publik. Pengakuan ini secara natural diungkapkan begitu saja saat ngobrol dengan Maudy di kanal YouTube sang aktris, Rabu (18/1).

Mulanya pembicaraan mereka hanya seputar diri sendiri yang dulunya takut-takut ketika ingin membagikan konten apa pun di media sosial. Sampai akhirnya Maudy mengatakan jika kini semuanya berubah sejak ia menikah dan lebih terbuka dengan kehidupan pribadinya. Maudy yang penasaran lantas bertanya kepada Afgan apakah sang penyanyi juga memiliki pasangan yang niat untuk dikenalkan kepada publik atau tidak.

"Tapi, calonnya ada nggak sih?" tanya Maudy. "Calonnya? Aduh," sahut Afgan tampak ragu menjawab pertanyaan Maudy. Namun akhirnya ia membeberkan juga rahasia yang selama ini ditutup-tutupinya.

"Sempet ada, cuman, aduh ya Allah. Nggak papa, biarin mereka tahu. Cuman dalam relationship kan ada prosesnya kayak pendewasaan and all of that, kan. Sometimes we gonna have to, you have to do it separately in order to meet again, hopefully lebih mature, lebih stabil lah," ungkap Afgan blak-blakan.


Perdana Diungkap, Afgan Blak-blakan Bongkar Sosok Calon Istri yang Gagal Dinikahi

Source: YouTube

Afgan lantas menceritakan mengapa ia dan calon istrinya itu tak jadi melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, dan malah berakhir putus. "Karena aku ngerasa relationship dua-duanya harus mentally stable dan ada yang jadi, either salah satunya jadi jangkar gitu loh," sambungnya.

Maudy Ayunda pun menimpali. "Oke, jadi ini situasi di mana dua-duanya belum bisa jadi jangkar mungkin?" tanya Maudy. "Not yet, but hopefully in the future. Aku (masih) berharap," jawab Afgan.

Ya, nyatanya Afgan masih berharap dengan mantan kekasihnya itu. Maudy Ayunda yang mendengar cerita pelantun "Sadis" itu ikut dibuat sedih. Namun Afgan menjelaskan jika itu sudah berlalu.

"Aku berharap sih. Yah, mudah-mudahan i can follow your step (menikah)," ujar Afgan. "Aku berharap kamu menemukan kebahagiaan. I hope you guys get back together," pungkas Maudy Ayunda ikut mendoakan hubungan Afgan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru