Kim Soo Hyun Terungkap Buat Iri Han Ga In Saat Syuting 'The Moon That Embracing The Sun'
Selebriti

Kim Soo Hyun dan Han Ga in syuting di lokasi yang sangat berbeda untuk 'The Sun That Embracing The Sun' di masa lalu. Ga In curhat dirinya yang harus berjuang dengan hawa dingin sementara Soo Hyun nyaman syuting dengan penghangat.

WowKeren - Kim Soo Hyun di masa lalu pernah mendapat popularitas tinggi saat membintangi drama sejarah (saeguk), "The Moon That Embracing The Sun", bersama Han Ga In. Drama tersebut juga menjadi drama paling hits di masanya. Namun baru-baru ini, setelah 10 tahun lebih berlalu, Han Ga In mengeluhkan fakta lokasi dan proses syuting yang berbeda antara dirinya dan Kim Soo Hyun.

Hal itu diungkap Han Ga In saat menjadi bintang tamu di program acara "Radio Star" episode 799. Dalam salah satu segmen, kesuksesan drama "The Moon That Embracing The Sun" yang dibintangi Han Ga In dan Kim Soo Hyun kembali dibahas. Dalam kesempatan itu, Han Ga In pun mengungkap perjuangan dan susahnya syuting drama sejarah

"Drama 'The Moon That Embracing The Sun' mendapat rating tertinggi yakni 42,2 persen. Drama itu sukses besar dan Anda menjadi ratu rating Tapi itu melelahkan secara fisik untuk Anda," ujar salah satu pembawa acara.

"Maksudnya, syuting drama sejarah (memang) sangat sulit. Saat itu musim dingin, saya sangat kedinginan sehingga saya merasa itu melebihi apa yang dapat saya tahan," ungkap Han Ga In.


Han Ga In harus bertahan menghadapi cuaca dingin di sepanjang syuting. Apalagi dirinya harus memakai hanbook dan sepatu tipis karena perannya sebagai masyarakat kelas rendah.

"Saya hanya memakai satu lapisan dan sepatu saya terbuat dari karet, dan sangat tipis. Aku bahkan tidak bisa merasakan kakiku. Hanbook yang saya pakai sangat tipis. Selain itu, saya berkeliling di luar, karena saya berada di kelas bawah. Saya tidur di atas jerami, di luar sangat dingin," beber Han Ga In.

Han Ga In kemudian mengingat soal perbandingan lokasi syutingnya dengan Kim Soo Hyun yang jauh berbeda. Han Ga In tampaknya iri karena Kim Soo Hyun bisa syuting di tempat yang hangat dan nyaman. Hal itu karena Kim Soo Hyun memang berperan sebagai raja dalam drama tersebut.

"Saya mengunjungi studio tempat Kim Soo Hyun merekam adegannya dan lebih hangat daripada di sini, dengan sistem pemanas tradisional. Soo Hyun berperan sebagai raja dalam drama tersebut," cerita Han Ga In mengundang simpati.

"Dia tetap hangat saat kamu kedinginan," komentar salah satu host. "Ya," pungkas Han Ga In mengenang kembali momen syuting tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait