Wonyoung Jadi Member IVE Paling Pendek di Seoul Music Award, Intip 10 Potretnya Pamer Kaki Jenjang
Selebriti

Wonyoung menjadi member IVE paling pendek di red carpet Seoul Music Awards 2013 karena memakai sepatu yang datar. Sementara itu, idol berusia 18 tahun ini aslinya tinggi dan memiliki kaki panjang serta jenjang.

WowKeren - Seoul Music Awards (SMA) 2023 akhirnya sukses digelar pada Kamis (19/1). Ajang penghargaan yang telah dilangsungkan selama 32 tahun ini diselenggarakan di Olympic Gymnastics Arena, Bangi-dong, Songpa-gu, Seoul Korea Selatan. Secara khusus, penampilan IVE menuai menarik perhatian kala di red carpet, terutama Jang Won Young.

Seiring bertambahnya usia, proporsi Wonyoung semakin memukau dan visualnya telah matang. Menariknya, di momen menghadiri Seoul Music Award Wonyoung salah satu anggota termungil. Bahkan tinggi Wonyoung terlihat lebih mirip dengan Leeseo. Namun rupanya hal ini lantaran eks IZ*ONE ini memakai sepatu flat sementara member lain mengenakan heels.

Sementara itu Wonyoung merupakan salah satu idol dengan bakat, karisma, visual serta proporsi tinggi badan yang sering menjadi perbincangan. Ia bahkan memiliki julukan "Giant Baby" sejak debutnya di IZ*ONE. Ia memiliki proporsi unreal dan kaki yang jenjang. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Dipuji Unreal


Dipuji Unreal

Wonyoung mencuri pusat perhatian kala berada di bandara. Meskipun anggota lain juga memiliki proporsi yang mengagumkan, Wonyoung Wonyoung tetap menonjol dengan visual dan proporsinya yang luar biasa. Bahkan proporsi tubuhnya dipuji unreal. Wonyoung diketahui memiliki tinggi badan 5,67 kaki atau sekitar 173 cm. Hal ini terungkap di momen pemotretan dengan majalah BAZAAR.

2. Tampak Jenjang Kala Duduk


Tampak Jenjang Kala Duduk
Instagram/for_everyoung10

Idol berzodiak Virgo ini mengunggah deretan potretnya yang super cantik dalam balutan busana mix and match. Ia memakai rok lipit denim dipadukan dengan kaos dan jaket tebal. Kaki Wonyoung terlihat jenjang terutama ia memakai kaos kaki hanya sebatas di bawah dengkul.

3. Tampilkan Pesona Elegan


Tampilkan Pesona Elegan
Instagram/for_everyoung10

Wonyoung dikagumi karena fisiknya yang seperti model, memamerkan kaki jenjang dan pinggang yang kecil. Proporsinya disempurnakan oleh wajah yang kecil dan tirus. Pada momen di atas, Wonyoung memakai busana two piece dengan short pants. Kakinya berbalut heels nude dan terlihat jenjang membuat penampilan Wonyoung secara keseluruhan elegan.

4. Flying Yoga


Flying Yoga
Instagram/for_everyoung10

Saat member IVE menyelesaikan putaran promosi debut mereka yang sukses dengan “ELEVEN”, Wonyoung menikmati waktu istirahat dengan cara yang tak biasa. Pasalnya idol kelahiran 31 Agustus 2004 ini menghabiskan waktu untuk bersantai dan fokus pada dirinya sendiri dengan melakukan flying yoga. Wonyoung memakai legging warna merah dipadukan dengan crop top putih. Kaki jenjang Wonyoung terpampang nyata kala melakukan gerakan flying yoga.

5. Bak Jadi Model Runway


Bak Jadi Model Runway
Dispatch

Menghadiri koleksi brand Miu Miu di Paris pada Oktober 2022 lalu, Wonyoung bak mencuri pusat perhatian dengan tinggi badannya yang menjulang. Ia mengenakan celana low-rise sehingga proporsinya tampak unreal. Wonyoung bersinar di runway di barisan depan dan sikapnya terlihat santai kala menghadapi wawancara.

6. Body Goals Curi Perhatian


Body Goals Curi Perhatian
Dispatch

Wonyoung tampil memukau dalam balutan celana hitam lengkap dengan blouse monokrom. Penampilan idol berusia 18 tahun itu semakin memukau dengan jaket berbulu dan boots warna hitam. Memiliki porsi tubuh yang idaman Wonyoung sempat disorot karena pola dietnya di "Game Caterers 2". Ia terlihat menghindari camilan sementara anggota lain menikmati makanan ringan.

7. Sempat Cerita Soal Rahasia Tinggi Badan


Sempat Cerita Soal Rahasia Tinggi Badan
Instagram/for_everyoung10

Wonyoung sempat ditanya tentang rahasia tinggi badannya. Ia mengungkapkan bahwa itu dapat dikaitkan dengan dua faktor. Pertama Wonyoung menekankan untuk memiliki kepribadian yang optimis dan mencoba menghindari perasaan stres. Rahasia lain dari tinggi badannya yang tinggi adalah tidur yang banyak setiap malam. Berdasarkan kata-kata Wonyoung, sepertinya trik untuk tumbuh tinggi adalah dengan tidur yang cukup dan menghindari pikiran negatif.

8. Khawatirkan Kaki Panjang


Khawatirkan Kaki Panjang
Instagram/for_everyoung10

Wonyoung sempat muncul sebagai bintang tamu di MBC "Radio Star," di mana banyak topik di bahasa dan salah satunya adalah soal kakinya. Meski menyukai kaki panjangnya, Wonyoung terlalu khawatir dengan kakinya yang panjang sehingga terkadang ia mengedit fotonya hanya agar terlihat lebih pendek. Ia juga mengaku khawatir karena tidak tahu seberapa banyak ia akan terus tumbuh. Meski begitu, penggemar setuju jika Wonyoung sangat memesona dengan kaki panjang dan jenjangnya tersebut.

9. Stand Out dengan Gaya Kasual


Stand Out dengan Gaya Kasual
Instagram/for_everyoung10

Memiliki kaki yang jenjang membuat Wonyoung terlihat cocok dengan gaya busana kasual terutama memakai celana. Hal ini membuat tubuh Wonyoung terlihat tinggi dan kecantikannya semakin memancar. Pada momen di atas, Wonyoung memakai mix and match busana kasual yang menonjolkan kaki jenjangnya.

10. Perasaan Soal Tinggi Badan


Perasaan Soal Tinggi Badan
Dispatch

Di acara "Radio Star", Wonyoung juga berbagai tentang perasaanya kala memiliki kaki yang panjang. Ia membagikan perjuangannya yang tidak dapat dirasakan oleh orang lain. Wonyoung mengaku suka dengan kaki panjangnya namun di beberapa angle itu sedikit kurang. "Beberapa sudut membuat kaki saya terlihat sangat aneh, dan saya tidak menyukainya," ungkap pelantun "Love Dive" ini. Berharap memiliki kaki yang lebih pendek, Wonyoung bahkan mengedit beberapa fotonya sebelum di upload di Instagram.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait