SMA 2023: Taeyeon Bikin Karina & Winter Berhenti Cemberut Saat Ditinggal GOT The Beat
Instagram
Selebriti

Pada Seoul Music Awards 2023 kemarin, GOT The Beat menunjukkan interaksi menggemaskan antara Karina-Winter dengan Taeyeon ketika mengatur tempat duduk mereka.

WowKeren - Seoul Music Awards (SMA) 2023 telah digelar pada Kamis (19/1). Girls On Top GOT The Beat telah menjadi salah satu pemenang sekaligus membawakan penampilan terbaik mereka.

Meski sebenarnya member GOT The Beat berasal dari girl grup berbeda di SM Entertainment, namun kedekatan mereka di luar panggung tak ubahnya yang sudah melewatkan debut bersama-sama. Salah satunya terlihat dari interaksi Tae Yeon Girls' Generation bersama Karina dan Winter aespa yang tertangkap kamera fans di SMA 2023 semalam.

Ketika para unnie, Taeyeon, Hyoyeon, BoA pindah kursi, Karina dan Winter tetap pada tempatnya karena dilarang PD ikut. Kemudian Taeyeon bertanya mengapa Karina dan Winter tidak ikut, kedua member aespa itu menjelaskan sambil cemberut. Keimutan mereka sukses membuat para unnie lainnya tertawa.

Tak lama kemudian, Taeyeon berbicara pada PD agar Winter dan Karina ikut bersama member GOT The Beat lainnya. Ketika akhirnya diperbolehkan, Karina dan Winter segera menyusul. Yang lebih manis, Wendy Red Velvet memberikan selimutnya pada dua maknae grup pelantun "Stamp On It" tersebut.

SMA 2023: Taeyeon Bikin Karina & Winter Berhenti Cemberut Saat Ditinggal GOT The Beat

Source: Twitter


Interaksi menggemaskan antara Taeyeon dengan Karina dan Winter lantas menarik perhatian banyak orang usai video tersebar di media sosial. Netizen memuji perhatian para unnie untuk member termuda mereka.

"Leader terbaik, Kim Taeyeon. Dan lihat betapa bahagianya Karina dan Winter duduk bersama member GOT the beat," kata salah satu fans. "Mengingatkan saya ketika Taeyeon juga memarahi manajer WenSeul / RV karena mereka tidak membiarkan WenSeul makan es krim, masa lalu yang indah," sahut fans lain.

"Ini adalah interaksi yang sehat. Jelas menunjukkan bagaimana aespa hanyalah bayi imutmu dan Taeyeon selalu memperhatikan juniornya seperti ahhh, dan cara para unnie menertawakan yang cemberut, naur," imbuh yang lain.

"Satu hal tentang taeyeon adalah dia akan membela dan melindungi juniornya!!! sunbae terbaik memang," komentar seorang seorang fans. "Taeyeon meminta pd untuk membiarkan jmj duduk bersama mereka dan wendy memberi mereka selimut. Ini semua sangat manis," sambung netizen yang lain.

"Pikirkan lagi, SNSD menghabiskan seluruh karir acara penghargaan mereka untuk mengatur ulang seatplan. Siapa pun mereka selama gadis-gadis SNSD mengenal mereka, mereka akan diseret ke meja mereka," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait