Gagal Debut di NCT, 7 Potret Lawas Hansol Newkidd Semasa Jadi Member SMROOKIES
Facebook/SMROOKIES
Selebriti

Hansol Newkidd kembali dibahas lantaran gagal debut di NCT, padahal ia merupakan salah satu member SMROOKIES yang populer begitu diperkenalkan ke publik pada tahun 2013.

WowKeren - Salah satu ciri khas SM Entertainment adalah mengenalkan trainee laki-laki mau pun perempuan dalam unit khusus. Unit yang diberi nama SMROOKIES. ini pertama kali terungkap ke publik pada tahun 2013. Namun nyatanya, tak sembuat member SMROOKIES bisa debut sebagai idol K-Pop di bawah naungan SM.

Salah satunya adalah Ji Hansol. Ia merupakan pertama kali dikenalkan sebagai member SMROOKIES pada 16 Desember 2013 bersamaan dengan Taeyong dan Jaehyun. Hansol keluar dari SM pada tahun 2017 dan menjadikannya satu-satunya SMROOKIES laki-laki yang gagal debut di NCT.

Kendati demikian, Hansol tak menyerah mengejar mimpinya menjadi idol K-Pop di bawah agensi J-FLO Entertainment. Ia berpartisipasi di ajang survival "The Unit" dan berhasil jadi line up debut di UNB. Setelah UNB bubar, Hansol re-debut di Newkidd pada tahun 2019 dan kini sedang hiatus karena menjalani wajib militer. Kembali dibahas karena bikin rindu, intip yuk sederet momen lawas Hansol semasa jadi member SMROOKIES.

(wk/raud)

1. Hadiri Wisuda Member


Hadiri Wisuda Member
Twitter/smrookies/Facebook/SMROOKIES

Hansol rupanya seumuran dengan Taeil. Sama-sama kelahiran tahun 1994, Hansol dan Taeil seperti kakak kesayangan di SMROOKIES. Hansol pun tentunya tak melewatkan momen bahagia ketika member yang lebih muda menghadiri momen wisuda.

Pada tahun 2015 lalu, Hansol menghadiri upacara kelulusan Mark Lee dari Eonju Middle School. Setahun kemudian, ia juga turut ikut merayakan kebahagiaan Jaehyun yang telah menyelesaikan pendidikannya di School of Performing Arts Seoul (SOPA).

2. Latihan Dance


Latihan Dance
Facebook/SMROOKIES

Hansol dikenal berkat kemampuan menarinya yang di atas rata-rata. Idol asal Busan, Korea Selatan ini rupanya pernah mendapatkan kesempatan untuk belajar dance dari koreografer Amerika, Tony Testa. Hansol biasanya latihan dance dengan Taeyong, Johnny, Yuta, Ten, dan Jaehyun.

3. Sering Dibilang Kembar


Sering Dibilang Kembar
Twitter/smrookies

Sementara itu, Hansol sering kali disebut kembar dengan Yuta sejak zaman SMROOKIES. Hal ini karena fitur wajah keduanya sama-sama tegas dan memiliki visual menyerupai tokoh anime. Apalagi Hansol dan Yuta sempat memiliki gaya rambut yang sama.

4. Rayakan Ultah


Rayakan Ultah
Twitter/smrookies

Ada pun Hansol sempat merayakan ulang tahunnya bersama member SMROOKIES. Idol ganteng ini tampaknya menerima kejutan dari member lain untuk memperingati ulang tahun ke-21. Terlihat ada member SMROOKIES lain seperti Taeil, Jaemin, hingga Jisung.

5. Keseruan di Jepang


Keseruan di Jepang
Facebook/SMTOWN

Pada tahun 2015 silam, SMROOKIES sempat menghabiskan waktu bersama-sama di Jepang. Hansol dan kawan-kawan pun healing dengan pergi ke tempat pemandian panas dan mengabadikan momen dalam balutan kimono. Di sisi lain, Hansol dan lainnya juga pergi menikmati momen ketika bunga sakura bermekaran.

6. Dance Line SMROOKIES


Dance Line SMROOKIES
Facebook/SMTOWN

Pelantun lagu "Come" tersebut bisa dikatakan sangat dinantikan debutnya bersama member NCT. Pasalnya, Hansol muncul dalam MV NCT 127 yang bertajuk "Switch" pada tahun 2016 lalu. Tak cuma itu, Hansol juga termasuk dalam dance line untuk konten video dari lagu "BASSBOT" bersama Johnny, Taeyong, Yuta, Jaehyun, dan Ten.

7. Tampil di SM Town Live World Tour IV


Tampil di SM Town Live World Tour IV
Facebook/SMROOKIES

Pada tahun 2015, Hansol juga mendapat kesempatan untuk tampil di SM Town Live World Tour IV Special Edition di Tokyo, Jepang. Ia menampilkan panggung spesial bersama Jaehyun, Yuta, Mark Lee, Taeyong, Doyoung, Ten, dan Johnny.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait