SMA 2023: Tinggi Kim Bum Bak Menciut Efek Susul Byeon Woo Seok Gandeng Gong Seung Yeon
Kingkong by Starship/Varo Entertainment
Selebriti

Kim Bum dan Byeon Woo Seok sama-sama bersebelahan dengan Gong Seung Yeon pada Seoul Music Awards 2023 kemarin, Kamis (19/1). Perbandingan tinggi mereka sontak tidak disangka.

WowKeren - Kim Bum diketahui menjadi aktor yang ikut memeriahkan Seoul Music Awards atau SMA tahun ini. Kim Bum didapuk menjadi salah satu pembaca pemenang pada ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Tak sendiri, Kim Bum ditemani oleh aktris cantik Gong Seung Yeon kala membaca salah satu pemenang. Keduanya muncul dengan Gong Seung Yeon mengaitkan tangannya di lengan Kim Bum.

Kim Bum tampak menawan berbalut setelan serba hitam untuk penampilannya di ajang penghargaan kali ini. Kim Bum dan Gong Seung Yeon sendiri membacakan pemenang bonsang yang didapatkan oleh NCT Dream.

Hal yang cukup mengejutkan tinggi Kim Bum dan Gong Seung Yeon bak tidak terlalu jauh. Namun, ini tentu wajar mengingat Gong Seung Yeon tampil dengan mengenakan sepatu hak tinggi untuk menyempurnakan penampilan anggunnya berbalun gaun putih.


Kim Bum sendiri terlihat pendek karena sebelumnya Gong Seung Yeon muncul di red carpet bersama dengan Byeon Woo Seok. Gong Seung Yeon dan Byeon Woo Seok diketahui rekan satu agensi di Varo Entertainment sehingga memutuskan untuk datang bersama di SMA ke-32 ini.

Perbedaan Gong Seung Yeon bersama Kim Bum dan Byeon Woo Seok

Sumber: Sports Seoul/iMBC

Kala berdiri di sebelah Byeon Woo Seok, Gong Seung Yeon terlihat jauh lebih pendek bahkan meski memakai sepatu hak tinggi. Kakak kandung Jeongyeon TWICE ini hanya sedikit mencapai leher Byeon Woo Seok. Hal ini membuat Kim Bum akhirnya tampak pendek ketika bersebelahan dengan Gong Seung Yeon.

Kim Bum sendiri bahkan telah memiliki tinggi di atas rata-rata pria Korea Selatan, yakni memiliki tinggi 181 cm. Gong Seung Yeon sendiri juga memiliki tinggi di atas rata-rata dengan 165 cm. Namun, Byeon Woo Seok memang jauh lebih tinggi dengan 187 cm. Sehingga, Kim Bum hanya terlihat pendek karena Byeon Woo Seok yang lebih menjulang dibandingkan dirinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait