SMA 2023: Fans Soroti Fakta IU Belum Pernah Raih Daesang Sepanjang Kariernya
Selebriti

Dengan Seoul Music Awards ke-32 yang ditutup pada tahun 2023 ini, Uaenas mengungkapkan rasa tidak percaya mereka mengenai tidak diberikannya Daesang kepada IU di acara penghargaan tersebut.

WowKeren - Pada 19 Januari, ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-32 telah memberikan piala kepada berbagai artis K-pop. Di tengah penutupan penghargaan, fandom IU, Uaena, mengutarakan pendapat mereka di forum online.

Mereka menyatakan bahwa meskipun IU adalah salah satu artis papan atas yang menerima tujuh penghargaan SMA, solois tersebut belum pernah memenangkan Daesang, terlepas dari kesuksesannya. Meskipun banyak penggemar percaya bahwa jalan sukses IU tidak terpengaruh oleh Daesang, kebanyakan dari mereka menganggap acara penghargaan tersebut diragukan, karena ketidakhadiran IU di SMA 2023 ini.

Fans juga menyoroti "kurangnya otoritas" acara tersebut dalam hal distribusi penghargaan. Beberapa bahkan mengklaim bahwa acara penghargaan tersebut adalah "pesta agensi", karena masuknya artis yang menghadiri acara tersebut. Yang lain menyatakan bahwa tidak masalah jika IU belum memenangkan Daesang di Seoul Music Awards, karena dia masih menjadi salah satu artis paling menonjol di K-pop.


"Bahkan jika IU tidak memenangkannya di Seoul Music Awards, tampaknya tidak mengganggunya atau penggemar, karena itu adalah tempat di mana tidak ada otoritas atau keadilan," komentar netizen. "Lagipula, tidak ada yang namanya otoritas, tapi bahkan jika dia tidak menerimanya, itu tidak mempengaruhi Uaena dan IU," kata netizen lainnya.

"Sejujurnya, IU tidak memenangkan Daesang di Seoul Music Awards tidak masalah, karena dia sudah menjadi salah satu penyanyi terbaik di luar sana," ujar netizen. "Acara penghargaan ini tidak terasa seperti upacara penghargaan, melainkan pesta agensi," tambah yang lain.

Dalam berita lainnya, IU akhirnya kembali muncul di Instagram sejak dibeberkan Dispatch kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Jong Suk. Ia tampil sangat menggemaskan pada unggahan barunya di mana IU muncul untuk menjalankan kewajibannya sebagai brand ambassador brand mewah Gucci.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru