Yoo Jae Suk Parodikan Adegan Song Hye Kyo dan Jung Sung Il di 'The Glory'
iMBC
Selebriti

Yoo Jae Seok sontak langsung membuat tertawa karena sampai membuat parodi dari adegan populer dari Song Hye Kyo dan Jung Sung Il pada serial original Netflix 'The Glory'.

WowKeren - Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) memang jagonya membuat para penggemar terhibur dengan tindakannya. Kali ini, ia sampai ramai menjadi perbincangan di media sosial usai penayangan acara yang ia pandu yakni "You Quiz on The Block".

Episode terbaru "You Quiz on The Block" mengejutkan karena mengambil tema serial original Netflix "The Glory" yang mengehebohkan. Kocaknya, Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho sampai memparodikan salah satu adegan populer di "The Glory".

SPOILER

Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho memparodikan adegan Song Hye Kyo dan Jung Sung Il kala bermain baduk. Jo Se Ho bahkan sampai memakai rambut palsu agar terlihat seperti Song Hye Kyo.

Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho memparodikan adegan Song Hye Kyo serta Jung Sung Il di \

Sumber: Twitter


Dua selebriti ternama Korea Selatan tersebut juga tampil dengan mengenakan outfit serupa dengan Song Hye Kyo dan Jung Sung Il. Penggemar bahkan ada yang sampai membandingkan adegan asli dan parodi versi Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Pada acara "You Quiz on The Block" tersebut, Shin Bong Sun menjadi bintang tamu. Ia kemudian menyinggung bahwa Yoo Jae Suk tampak mirip dengan Jung Sung Il jika tak mengenakan kacamata.

Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho memparodikan adegan Song Hye Kyo serta Jung Sung Il di \

Sumber: Twitter

"Aku melihat di media sosial. Aku menonton 'The Glory' dan orang-orang banyak membicarakan bahwa kamu mirip dengannya (Jung Sung Il)," beber Shin Bong Sun.

Yoo Jae Suk mengaku bahwa ia sampai mendapatkan banyak pesan yang mengungkapkan hal tersebut. Bahkan ada yang sampai melihat "The Glory" karena citra Jung Sung Il berubah karenanya.

"Aku tidak bercanda, tetapi orang mengirimiku setidaknya 2 gambar sehari," beber sosok yang dilabeli MC Nasional Korea Selatan tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru