Ultah Gempi Bertema 'Wednesday', Kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Marten Disorot
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gempi cosplay menjadi karakter Wednesday Addams di pesta ulang tahunnya yang ke-8, sedangkan Gisella Anastasia dan Gading Marten kompak mengenakan pakaian serba hitam.

WowKeren - Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten alias Gempi, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Pesta ultah Gempi tahun ini mengusung tema "Wednesday" yang sedang hits.

Potongan video pesta ultah Gempi lantas dibagikan oleh akun gosip @insta_julid. Dalam video tersebut, Gempi dan kedua orangtuanya kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Gempi sendiri cosplay menjadi karakter Wednesday Addams dengan rambut kepang duanya yang khas. Kue ultah Gempi pun tampak bertema "Wednesday" dan berwarna hitam.

Dalam video tersebut, tampak Gading Marten menyampaikan harapan untuk putri kecilnya. Gisella Anastasia sendiri tampak tersenyum mendengar harapan mantan suaminya tersebut.

"Semoga Gempi makin pinter, makin baik, makin rajin, makin yang baik-baik," tutur Gading Marten.

Video tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyoroti kekompakan Gading Marten dan Gisel di pesta ultah Gempi tersebut.

"Mrk mmg gagal sebagai pasangan tp sukses sebagai orang tua gak semua orang bisa, jgnkan Uda jadi mantan masih jd suami aj aliatnya dongkol banget," komentar salah satu netizen. "Balikan aja lagi gading gisel," tambah netizen lain.

Di sisi lain, Gading Marten membagikan potret Gempi yang totalitas cosplay Wednesday Addams ke akun Instagram-nya. Gempi bahkan turut berfoto bersama Thing, sepotong tangan tanpa tubuh yang selalu menemani dan membantu Wednesday Addams.

Dalam unggahan tersebut, Gading Marten juga mengungkapkan fakta menggemaskan di balik pesta ultah Gempi. Ternyata, Gempi sendiri yang memilih tema "Wednesday" untuk pesta ultahnya tahun ini.

"Udah gede, milih sendiri tema bday, Wednesday jadi gempiday…gemes!!" tulis Gading.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait