Kesampingkan Asmara, Wendy Walters Pilih Fokus Rencana Kolaborasi dengan Raffi Ahmad
Instagram/wendywalters
Selebriti

Wendy Walters mengaku kini sedang fokus berkarier ketimbang memikirkan kehidupan asmara. Wendy Walters bahkan berencana akan berkolaborasi dengan Raffi Ahmad.

WowKeren - Wendy Walters kini fokus berkarier usai putuskan pisah dari sang mantan suami, Reza Arap. Tak tanggung-tanggung, Wendy Walters bahkan berencana akan berkolaborasi dengan sultan Andara Raffi Ahmad.

"Aku lagi fokus proyek kolaborasi sana-sini juga," ungkap Wendy saat ditemui di Vihara Siam Lukong, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2023). "Kebetulan aku lagi mau berkolaborasi sama Aa' Raffi. Doain ya semoga lancar, tungguin."

Wanita berusia 26 tahun ini kemudian mengungkap alasan mengapa menjalani kolaborasi dengan banyak orang. Menurut Wendy Walters, berkolaborasi dengan banyak orang membuatnya memiliki pengalaman baru.

"Ya enggak terlalu pikir gimana sih, lebih ke jalani aja, melakukan yang bisa bikin aku lebih berkembang, karena aku lagi jalani banyak hobi," kata Wendy Walters.


"Menurut aku, butuh untuk skill seperti itu sih, dan kayak ketemu banyak orang, jadi pengalaman baru," pungkas Wendy Walters.

Seperti diketahui, Wendy Walters adalah seorang selebgram. Wendy Walters kerap membagikan potret-potret cantiknya di akun media sosial. Sejak menjalin hubungan dengan Reza Arap, namanya menjadi lebih dikenal masyarakat.

Wendy Walters dan Reza Arap memutuskan untuk membawa hubungan asmara mereka ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan. Mereka resmi menikah pada tahun 2021 lalu.

Namun sayang, Wendy Walters dan Reza Arap memutuskan untuk berpisah. Perpisahan mereka diduga karena ada pihak ketiga dalam rumah tangga mereka. Wendy Walters dan Reza Arap pun sudah menjalani kehidupan masing-masing.

Sementara sebelumnya, Wendy Walters sempat menyinggung soal isu perselingkuhan di akun Twitter pribadinya. Dalam cuitan tersebut, Wendy Walters tampak me-retweet cuitan yang membahas soal perselingkuhan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait