Nama Park Bo Gum Terseret Dalam Isu DM Komentar Jahat yang Diterima Park So Dam
Selebriti

Nama Park Bo Gum ikut terseret dalam masalah DM hate comment yang diterima Park So Dam sejak tahun 2020. Park Bo Gum diduga sebagai aktor yang namanya di-blur dalam chat tersebut.

WowKeren - Park So Dam mengekutkan publik setelah mengungkap komentar jahat yang telah ia terima sejak 2020 di DM Instagram-nya oleh satu netizen. Dalam chat yang diungkap, netizen tersebut mengaku sebagai fans aktor lain yang jadi lawan main Park So Dam dalam salah satu drama.

Park So Dam memblur nama aktor yang dimaksud agar tidak memicu keributan. Namun sejumlah netizen menduga bahwa aktor yang dimaksud haters tersebut adalah Park Bo Gum. Pasalnya, waktu chat DM tersebut terhubung dengan drama yang dibintngi Park Bo Gun dan Park So Dam, "Record of Youth".

Diketahui dalam postingan Park So Dam, terungkap bahwa komentar jahat itu ia terima pada tnggal 19 dan 30 September. Pesan itu mengungkap ketidaksukaan netizen tersebut karena Park So Dam menjadi lawan main aktor idolanya. Sementara drama "Record of Youth" sendiri diketahui tayang pada 7 September-27 Oktober 2020 lalu.

Kemudian pesan lain datang pada bulan Januari tahun 2023 ini. Pesan itu mendoakan Park So Dam mati karena penyakit kanker yang sempat ia derita.


Unggahan IG Story Park So Dam itupun ikut ramai dibahas di forum kominitas online. Di postingan komunitas online tersebut, netizen menduga bahwa aktor yang dibur namanya itu adalah Park Bo Gum.

"Apakah mereka berbicara mengenai Park Bo Gum dari drama Record of Youth?" tulis sebuah komentar. "Sebagai seseorang yang sudah lama menjadi penggemar, aku ragu bahwa orang ini adalah penggemar dari aktor lain," komentar yang lain, dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, fans Park Bo Gum yang sebenarnya juga menyampaikan penyesalan mereka terkait masalah tersebut. Namun mereka juga mengungkap kekecewaan karena Park Bo Gum dan fandomnya ikut dikritik gara-gara sebuah komentar jahat yang diduga mengatasnamakan fans sang aktor.

Sementara itu, Park So Dam mengejutkan publik dengan mengungkap komentar jahat yang ia terima dari satu netizen sejak tahun 2020. Meski begitu, Park So Dam memberikan respons tenang dan bijak atas komentar-komentar jahat tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait