Ernest Prakasa Minta Maaf Sebelum Bagi-bagi Angpao, Alasannya Kocak
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa menunjukkan angpao yang sudah ia persiapkan di momen Imlek 2023 ini, bagikan penampakan mewahnya sekaligus menyampaikan permintaan maaf karena alasan yang kocak.

WowKeren - Tahun Baru Imlek 2023 jatuh pada hari Minggu (22/1) kemarin. Sejumlah warga keturunan Tionghoa pun merayakannya dengan antusias dan penuh kehangatan. Tak sedikit cerita mengenai Imlek tahun ini berdatangan dari para artis Ibu Kota, salah satunya ada Ernest Prakasa.

Ernest membagikan cukup banyak unggahan yang diabadikannya kala merayakan Tahun Baru Imlek 2023 bersama keluarga. Namun dari sekian unggahan Ernest, salah satu video yang dibagikan suami Meira Anastasia tersebut di Instagram begitu menyita perhatian.

Ernest rupanya tengah membahas perihal pembagian angpao pada unggahannya itu. Ia terlihat menunjukkan setumpuk angpao merah yang siap untuk dibagikannya. Namun sebelum itu, Ernest justru menyampaikan permintaan maaf.

Kocaknya, ia meminta maaf kepada keluarga yang akan menerima angpao darinya nanti apabila sudah memiliki ekspektasi tinggi hanya melihat dari bentuk amplopnya yang terkesan mewah. Ernest lantas blak-blakan tentang bagaimana sejak dulu isi angpao dari amplop yang terlihat besar justru jauh dari ekspektasi sang penerima. Kini Ernest yang melakukan hal serupa pun meminta maaf sembari tertawa ngakak.

"Dari jaman gue kecil ya, kalau angpaonya aja udah gede begini, ini membangun ekspektasi terhadap berapa isinya. Apalagi ada logo prioritas. Tapi mohon maaf nih nanti yang dapat ini, ini mah perkara saya dapat angpao gratis aja sayang kalau nggak dipakai. Maaf ya kalau kecewa sama isinya," seloroh Ernest Prakasa ngakak.


Ernest pun semakin memancing gelak tawa karena sebutan yang diberikannya untuk angpao tersebut. "Kunamakan ini 'Angpao PHP," celetuk Ernest di kolom caption.

Tak pelak unggahan Ernest Prakasa sukses memancing gelak tawa dari para netizen. Mereka pun balik meninggalkan komentar nyeleneh untuk cerita Ernest Prakasa dan angpaonya kali ini. Meski begitu ada juga yang rupanya relate dengan cerita Ernest ini.

"Angpaonya PRIoritas, isinya PRIhatin gak koh?" canda akun @mofles******. "Kuterima berapapun isinya, Nest .. selama ada isi dan ikhlas ngasihnya . kiong hi yakss," sedang kata @anett*****. "Hauahauah sama perkara udh dikasih drpd ga dipake... maaf yaaaaaa," aku pemilik akun @dey*****.

Terlepas dari itu, banyak netizen yang tak lupa untuk memberikan ucapan selamat Tahun Baru Imlek kepada Ernest Prakasa. Mereka pun turut meramaikan dengan hangat kolom komentar unggahannya di atas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait