Kim Go Eun Hingga Han Hyo Jo, 7 Seleb Ini Beri Pesan Penghormatan Untuk Mendiang Na Chul
Naver
Selebriti

Na Chul, aktor drama 'Vincenzo' tutup usia pada Sabtu (21/1) pagi. Turut berduka, Kim Go Eun dan sederet selebriti Korea ini beri pesan penghormatan untuk mendiang.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor Na Chul, salah satu pemain figuran di drama "Vincenzo" dan "Weak Hero Class 1" dilaporkan tutup usia pada Sabtu (21/1) pagi. Dengan begitu, Na Chul meninggal dunia pada usia yang masih muda, yakni 36 tahun.

Menurut laporan media Korea, Na Chul menghembuskan nafas terakhir akibat kesehatan yang memburuk setelah menjalani perawatan medis di RS. Prosesi pemakaman mendiang akan dilakukan pada 23 Januari.


Sosok Na Chul tentunya tak asing bagi penggemar drama korea. Aktor yang debut pada tahun 2013 ini sering berpartisipasi dalam proyek akting populer. Na Chul memang sering menjadi pemeran pendukung, namun karakternya selalu dianggap sebagai scene stealer dan meninggalkan kesan mendalam di hati pemirsa.

Di sisi lain, sejumlah selebriti ternama juga turut berduka atas kepergian Na Chul. Beberapa dari mereka pun menuliskan sederet pesan penghormatan untuk mendiang di akun Instagram masing-masing. Lantas, siapa saja? Simak potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Kim Go Eun


Kim Go Eun
Instagram/ggonekim

Aktris kondang Kim Go Eun bisa dikatakan menjadi selebriti pertama yang menulis pesan penghormatan untuk mendiang.Na Chul diketahui sempat bertemu Kim Go Eun dalam drama "Little Women" sebagai pengacaranya di 2 episode terakhir. Sang aktris membeberkan bahwa Na Chul adalah aktor paling keren sekaligus sosok luar biasa sebagai seorang ayah, suami, anak laki-laki, hingga teman.

Tak cuma itu, Kim Go Eun juga dilaporkan membatalkan liputan untuk fashion airport tanggal 22 Januari usai berita duka tersebut. Selebriti berusia 31 tahun ini rupanya sudah mengenal Na Chul sejak tahun 2014. Kim Go Eun bahkan sempat pergi makan bersama Na Chul beserta istri. Kim Go Eun sendiri sempat menyesal tak menemani Na Chul di akhir hayatnya, namun berjanji akan menjaga persahabatan mereka.

2. Choi Hyun Wook


Choi Hyun Wook
Instagram Story/_choiiii__

Aktor muda Choi Hyun Wook juga turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Na Chul. Ia sepertinya kehabisan kata-kata atas kabar duka yang mendadak ini. Sehingga, Choi Hyun Wook memutuskan untuk mengunggah ulang kenangannya bersama Na Chul selama syuting drama "Weak Hero Class 1".

3. Han Hyo Joo


Han Hyo Joo
Instagram Story/hanhyojoo222

Han Hyo Joo sempat satu proyek akting dengan mendiang melalui drama "Happiness". Sang aktris pun segera menuliskan pesan mendalam atas kepergian mantan rekan kerjanya itu melalui Instagram Story, "Kamu benar-benar aktor yang baik dan orang yang baik. Aku akan mengingatmu," tulis Han Hyo Joo.

4. Lee Dong Hwi


Lee Dong Hwi
Instagram/dlehdgnl

Pesan penghormatan Lee Dong Hwi untuk mendiang Na Chul sukses membuat netizen menangis. Keduanya diketahui dekat karena tergabung dalam BYH48, geng selebriti yang digawangi oleh Byun Yo Han. Selain itu, Lee Dong Hwi dan Na Chul pernah bekerjasama dalam proyek film "Extreme Job".

"Terbanglah tinggi demi mencapai bintang. Dan beritahu aku warnanya. Dengarkan lagu yang ingin kamu dengar dan nyanyikan sesuai keinginanmu. Aku bisa ikut mendengarnya saat aku memejamkan mata. Ketika kamu ingin tertawa, pikirkan aku. Karena kamu akan berada dalam semua tawaku. -Untuk adikku yang membanggakan dan tercinta, Chul," tulis Lee Dong Hwi.

5. Kim Young Jae


Kim Young Jae
Instagram/yjkim_1005

Selanjutnya ada aktor Kim Young Jae yang sempat beradu akting dengan mendiang di drama "Stranger 2". Kim Young Jae mengaku terkejut akan kepergian Na Chul, namun tetap berharap rekannya beristirahat dengan tenang. "Hidup memang tidak adil, tapi... semoga damai disana… #penuhgairah #aktorsungguhan #nachul #beristirahatlahdengan tenang," tulis Kim Young Jae pada keterangan foto.

6. Rapper Joohyung You


Rapper Joohyung You
Instagram/uuujooo7

Na Chul sepertinya merupakan sosok social butterfly karena juga berteman dengan rapper Korea Selatan Joohyung You. Usut punya usut, mereka akrab karena bergabung dalam BYH48. Di sisi lain, Joohyun You membagikan potret lawasnya bersama mendiang dengan pesan yang tulus, "Aku mencintaimu hyung, Jadilah bintang yang bersinar. Hyung adalah seorang jenius akting #NaChul".

7. Park Yeni


Park Yeni
Instagram Story/yenipark

Terakhir ada aktris Park Yeni tak kuasa menahan kesedihannya usai mendengar kepergian Na Chul, Ia pun menuliskan pesan haru, "Potret yang diambil denganmu. Sayangnya, hanya ada itu. Beristirahatlah dengan tenang. Terima kasih." Sebagai informasi, Park Yeni dan Na Chul beradu akting melalui drama "Once Upon a Small Town" pada tahun 2022 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait