The8 SEVENTEEN Makan Bareng Keluarga di Kampung Halaman, 10 Potret Perayaan Imlek 2023 Para Artis
Selebriti

Di momen perayaan Imlek 2023, para selebriti Korea Selatan merayakan dengan penuh suka cita. Biasanya mereka menghabiskan waktu bersama dengan keluarga atau merayakan bersama penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, Xu Ming Hao atau The8 mencuri perhatian lantaran bisa merayakan Imlek 2023 dengan keluarganya di Tiongkok. Dalam foto yang beredar, member SEVENTEEN (II) ini sangat bahagia, terutama akhirnya tatap muka langsung dengan orangtua setelah sebelumnya hanya virtual.

Pada tahun 2023, perayaan Imlek jatuh pada tanggal 22 Januari. Para artis Korea juga gak kalah bahagia merayakan hari yang penuh kebahagiaan ini. Mereka juga tak segan membagikan momen dan potret bahagia mereka terkait perayaan Imlek ke laman sosial media masing-masing.

Menyambut perayaan Imlek, para selebriti Korea merayakan dengan penuh suka cita. Biasanya mereka menghabiskan waktu makan malam bersama dengan keluarga atau merayakan bersama kepada penggemar. Intip yuk deretan momen selebriti Korea merayakan Imlek!

(wk/rosi)

1. Yuqi Song (G)I-DLE


Yuqi Song (G)I-DLE
Weibo/宋雨琦_G-I-DLE

Yuqi Song (G)I-DLE sepertinya mudik ke Tiongkok untuk merayakan Imlek bersama keluarga. Dalam foto yang dibagikan di Weibo pelantun "TOMBOY" ini bahkan asyik membuat dumpling bersama ibunya. Yuqi terlihat bahagia seraya mengambil selca dengan sang ibu namun tak memperlihatkan wajah demi menjaga privasi keluarganya.

2. The8 dan Jun SEVENTEEN


The8 dan Jun SEVENTEEN
Weibo/徐明浩_The8

The8 merayakan Imlek dengan penuh suka cita di Tiongkok. Menariknya di tahun ini, Jun juga ikut merayakan bersama keluarga The8. Dalam foto yang dibagikan akun Twitter SEVENTEEN, mereka menikmati makanan mewah lengkap dengan stroberi. Yang gak kalah manis adalah foto di mana The8 cs memakai kaos kaki merah dan menyatukannya seperti pada foto di atas. Cute banget!

3. WayV


WayV
Instagram/ellesingapore

Member WayV merayakan Imlek tahun ini dengan penh keseruan. Ten, Kun, Yangyang, Xiaojun, dan Hendery kompak cosplay menjadi koki hingga nenek-nenek. Xiaojun terlihat mengesankan karena cosplay menjadi nenek lengkap dengan wignya. Sementara Hendery bak menjadi bapak-bapak sementara Yangyang cosplay jadi koki. Yangyang bak menjadi pelayan restoran sementara Ten bak pelanggan muda.

4. Shin Ye Eun


Shin Ye Eun
Instagram/__shinyeeun

Shin Ye Eun merayakan Imlek dengan tampil beda. Bintang "The Glory" ini biasanya memakai busana kasual dan manglingi abis kala memakai hanbok. Shin Ye Eun membagikan momen ketika berada di lokasi syuting dan berfoto dengan gaya candid dalam balutan hanbok perpaduan kuning pink. "Selamat Tahun Baru" tulisan di caption.

5. Han Hyo Joo


Han Hyo Joo
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo merayakan Imlek dengan cara yang unik yakni dengan berlari. Seperti yang diketahui, bintang "Dong Yi" ini merupakan siswa yang berprestasi terutama dalam bidang olahraga lari kala duduk di bangku sekolah. Han Hyo Joo membagikan potret kala berlari yang diakhiri dengan makan kudapan khas Imlek. Tampaknya lari di momen Imlek adalah bagian dari rutinitas Han Hyo Joo.

6. Lee Je Hoon


Lee Je Hoon
Instagram/companyon_official

Lee Je Hoon secara khusus memberikan ucapan selamat di momen Imlek untuk para penggemarnya. Fotonya bahkan diedit dengan gaya yang cukup imut dengan warna pink serta kelinci yang melambangkan tahun kelinci. Lee Je Hoon menggambar semuanya sendiri lho.

7. Mark Tuan GOT7


Mark Tuan GOT7
Instagram/ggarzatuan_pics

Mark Tuan GOT7 juga merayakan Imlek dengan nuansa yang bahagia. Dalam potret yang beredar, Mark Tuan merayakan Imlek bersama dengan orang-orang terdekatnya. Yang gak kalah imut adalah saat sang idol dengan gemas menggendong seekor anjing dalam pelukannya. Diketahui Mark Tuan saat ini tengah fokus meniti karier di kampung halamannya di Amerika.

8. Eunseok, Shohei dan Seunghan


Eunseok, Shohei dan Seunghan
Twitter/smrookies

Tahun ini para member SM Rookies tampaknya menemani Imlek penggemar dengan memuat konten memasak. Eunseok, Shohei dan Seunghan memakai busana tradisional hanbok. Melihat dari latar belakang dapur dan masakan, penggemar yakin bahwa Eunseok, Shohei dan Seunghan akan membuat konten memasak di perayaan Imlek tahun ini.

9. Wonho


 Wonho
Twitter/official__wonho

Menyambut Imlek tahun ini, Wonho eks MONSTA X secara khusus melakukan pemotrean dengan hanbok yang menawan. Ia memakai hanbok merah putih seraya memegang kelinci. 2023 memang diketahui sebagai tahun kelinci.

10. Chenle NCT Dream


Chenle NCT Dream

Dalam rangka menyambut Imlek, member NCT Dream yakni Chenle dan Renjun pulang kampung ke Tiongkok. Namun saat tiba di bandara, Chenle agaknya sempat mengalami masalah karena ibunya terjebak di kerumunan fans. Dari rekaman yang beredar, tampak fans mengikuti Chenle hingga mobilnya. Terlepas dari itu, agaknya Chenle saat ini telah berbahagia menikmati perayaan Imlek dengan tertutup bersama keluarga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait