Layar HP Sehun EXO Secerah Masa Depannya, Fans Auto Ngegosip
Selebriti

Setelah EXO membagikan vlog Sehun, perhatian penggemar tertuju pada kecerahan layar ponsel sang idol. Jik penasaran, simak cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini saluran YouTube EXO membagikan vlog perjalanan Sehun di Mesir saat dia menghadiri Dior Men Fall Show 2023. Video ini mencakup persiapan Sehun sebelum berangkat hingga ketika dia menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang.

Setelah video ini dibagikan, sejumlah penggemar gagal fokus pada saat Sehun memegang ponselnya di malam hari. Banyak yang menduga bahwa Sehun mengatur kecerahan layar ponselnya di level maksimal karena terlihat sangat terang.

Hal itu bisa sangat memusingkan. Kendati demikian, Sehun terlihat baik-baik saja dan memainkan ponselnya dengan nyaman seolah tidak terganggu sama sekali.


Layar HP Sehun Secerah Masa Depannya, Fans Auto Ngegosip

Source: YouTube

Momen ini akhirnya menjadi bahan gosip penggemar. Sebagian dari mereka mengaku pusing melihat kecerahan layar ponsel Sehun, sedangkan yang lain melontarkan beragam komentar kocak seperti berikut ini:

"Ketika layar hp Sehun secerah masa depannya haha," ujar seorang penggemar. "Terang banget hape nya hun,… seterang masa depan lo tentunya," imbuh penggemar yang lain. "Ga kuat liat brightness hp nya sehun," timpal yang lain.

"Terang banget brightness hpnya kaya bapak bapak haha," kata penggemar yang lain. "Aku aja pusing liatnya, dia kok bisa nyantai gitu ya," tanya yang lain. "Apa ga silau? Kan bikin sakit kepala dan mata juga," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini EXO santer dikabarkan akan comeback full team usai Baekhyun merampungkan wajib militernya. Meski beberapa anggota sudah mengkonfirmasi lewat spoiler, SM Entertainment belum memberi pernyataan resmi apapun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait