Gen Ortu, Momo TWICE Pamerkan Body Berototnya dalam 10 Potret Ini
Instagram/twicetagram
Selebriti

Momo TWICE mengakui bahwa tubuh berototnya ini terbentuk berkat gen dari kedua orangtuanya. Berikut sederet potret bugar Momo saat pamer abs dan otot lengan yang super goals.

WowKeren - Momo TWICE merupakan salah satu idol K-pop wanita yang memiliki tubuh kekar yang sehat. Selain rajin berolahraga, rahasia lain terbentuknya otot-otot Momo tersebut juga terletak pada masalah genetik. Idol berusia 26 tahun itu ternyata memiliki ayah pemain bola dan ibu guru aerobik. Tak mengherankan jika tubuh Momo semakin terbentuk sempurna seiring dengan hobi olahraganya.

Memiliki figur sempurna dan atletis diduga menjadi salah satu Momo terpilih sebagai penari utama di TWICE. Idol asal Jepang tersebut disebut sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki facial expression on point dan energik di atas panggung, Tentu saja fisik sehat menjadi dipengaruhi oleh fisik bugar seperti yang dimiliki Momo.

Di sisi lain, Momo juga sering memamerkan abs mau pun otot lengannya di berbagai kesempatan. Seperti apa? Intip yuk sederet potret berotot Momo yang seringkali dijuluki body goals idaman berikut ini.

(wk/raud)

1. Spill Cara Punya Tubuh Goals


Spill Cara Punya Tubuh Goals
Instagram/twicetagram

Pemilik nama lengkap Hirai Momo ini pun spill cara jitunya tetap punya tubuh goals. Momo rupanya cenderung suka berolahraga yang bisa dinikmatinya. Ia biasanya melakukan pilates selama sebulan, lalu flying yoga kemudian crossfit. Momo juga jaga pola makan jika tak berolahraga.

2. Dianggap Cocok Kenakan Pakaian Terbuka


Dianggap Cocok Kenakan Pakaian Terbuka
Instagram/twicetagram

Sementara itu, Momo merupakan idol K-pop yang dianggap cocok saat mengenakan pakaian terbuka. Hal ini karena tubuh ideal Momo dianggap cocok dengan imej girl crush jika ia mengenakan pakaian yang terbilang terbuka. Tak terlalu mengherankan jika ia selalu menjadi hot topic.

3. Rahasia Perut Rata Ala Momo


Rahasia Perut Rata Ala Momo
Instagram/twicetagram

Kecintaan Momo terhadap olahraga kembali dibuktikan melalui perut ratanya. Pelantun lagu "Dance the Night Away" ini rupanya memiliki rahasia yang cukup ekstrim soal otot perut sempurna. Rupanya Momo rajin lakukan rainbow planks sebanyak 150 kali.

4. Si Practice Nerd


Si Practice Nerd
Instagram/twicetagram

Tak cuma berolahraga, alasan lain tubuh berotot Momo adalah rutinitas latihan menarinya. Idol kelahiran tahun 1996 itu dijuluki sebagai "practice nerd" karena rajin berlatih semasa trainee. Usaha keras Momo ini dilandasi oleh sikap perfectionistnya.

5. Dipuji Dancer Profesional


Dipuji Dancer Profesional
Instagram/twicetagram

Sikap perfectionist Momo terhadap seni tari membuatnya menuai pujian dari dancer profesional. Lia Kim mengatakan bahwa Momo memiliki kemungkinan untuk mengalahkan kemampuan menarinya yang sudah diakui banyak pihak.

6. Penampilan di Konser


Penampilan di Konser

Nama Momo sempat menjadi trending topik di Twitter pada awal tahun 2022 lalu/ Hal ini bermula ketika penggemar membagikan potret Momo dengan abs sempurna dalam sebuah penampilan dari konser dunia TWICE di Los Angeles.

7. Olahraganya Cukup Intens


Olahraganya Cukup Intens
Instagram/twicetagram

Ada pun Momo termasuk selebriti yang cukup aktif nge-gym. Sang idol beberapa kali membagikan videonya saat work ou di pusat kebugaran. Momo bisanya melakukan melakukan pull-up hingga angkat besi yang cukup intensif,

8. Tak Malu Pamer Abs di Ruang Publik


Tak Malu Pamer Abs di Ruang Publik

Ada pun Momo tak malu memamerkan abs sempurnanya di ruang publik. Tak hanya saat tampil di acara musik, idol cantik tersebut ternyata pernah menghebohkan publik ketika berada di bandara untuk jadwal luar negeri.

9. Jajaran Idol Bertubuh Ideal


Jajaran Idol Bertubuh Ideal

Penyanyi "Feel Special" ini rupanya sudah masuk dalam jajaran idol K-Pop wnaita bertubuh ideal sejak debut. Sosok Momo yang atletis ini pun dianggap sejajar dengan HyunA, Soyu eks Sistar, hingga Hani EXID.

10. Sempat Dicibir Terlalu Kurus


Sempat Dicibir Terlalu Kurus

Di sisi lain, Momo tak selama dipuji karena bertubuh atletis. Ia juga pernah dicibir terlalu kurus pada tahun 2018 silam karena tulang rusuk Momo nyaris terlihat. Namun seiring berjalannya waktu, Momo berhasil menunjukkan kerja kerasnya untuk membentuk otot.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait