Yuna ITZY Usung Gaya Melokal Saat Kepergok Liburan di Cebu
Selebriti

Yuna tampil santai dengan kaus putih dan celana jeans. Idol tersebut mengenakan kacamata hitam untuk menyembunyikan sebagain wajahnya, tapi penggemar masih bisa mengenalinya dengan mudah.

WowKeren - Shin Yuna ITZY saat ini rupanya tengah menikmati waktu luangnya dengan berkunjung ke luar negeri. Penyanyi kelahiran 2003 tersebut baru-baru ini terlihat sedang berlibur di Cebu oleh MIDZY (fandom resmi ITZY) Filipina.

Dalam video yang diposting netizen Filipina di Twitter, Yuna terlihat memberikan tanda tangan dan berfoto di toko roti setempat. Puluhan penggemar tampak mengantre dan menunggu giliran untuk bertemu dengan penyanyi populer itu.

Yuna tampil santai dengan kaus putih dan celana jeans. Member termuda ITZY tersebut mengenakan kacamata hitam untuk menyembunyikan sebagain wajahnya, tapi penggemar masih bisa mengenalinya dengan mudah.

Kerumunan dengan cepat terbentuk di sekitar Yuna, meskipun kunjungannya benar-benar tanpa pemberitahuan sebelumnya. Beberapa netizen juga meminta MIDZY Filipina yang beruntung yang bertemu dengan Yuna untuk tidak mengungkapkan lokasi persisnya agar ia dapat menikmati liburannya dengan tenang.


Yuna ITZY Usung Gaya Melokal Saat Kepergok Liburan di Cebu

Twitter

Sementara itu, ITZY mengadakan dua konser di SM Mall of Asia Arena Filipina pada 14 dan 15 Januari 2023, untuk "Checkmate World Tour" mereka. Agaknya, Yuna melakukan perjalanan sampingan ke Cebu, salah satu pusat liburan terbaik di negara itu, sebelum melanjutkan tur konser bersama membernya di Singapura.

Dalam berita lainnya, para member ITZY tiba di Bandara Incheon untuk berangkat ke luar negeri pada 12 Januari. Tentu saja, semua member mendapat perhatian karena visual, pesona, dan kepribadian mereka yang memukau saat menyapa penggemar dan media. Meski semuanya mendapat perhatian, Yuna lah yang benar-benar mengejutkan penggemar di seluruh dunia dengan visualnya.

Fans ada di sana untuk mengambil foto sang idol. Secara khusus, banyak yang tidak percaya bahwa dia nyata dan bahkan berpikir bahwa penggemar telah memfilter foto-foto Yuna karena matanya sangat lebar, wajahnya sangat kecil, dan wajahnya sangat halus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru