Park Shin Hye
Instagram/ssinz7
Selebriti

Meski kini banyak dipuja-puji oleh para penggemarnya dan sukses berkarier di dunia hiburan, tak banyak yang tahu jika para artis Korea Selatan juga pernah hidup dalam kemiskinan.

WowKeren - Siapa sangka jika Park Shin Hye nyatanya sama sekali tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang aktris sebelum sukses seperti sekarang? wanita yang memulai kariernya sebagai aktris cilik lewat debutnya di "Stairway to Heaven" itu awalnya bercita-cita menjadi seorang polisi. Kala itu, ibunya dirampok ketika ia masih kecil.

Hingga kemudian ia mendapat tawaran untuk bekerja sebagai aktris cilik. Waktu itu, keluarganya menghadapi kesulitan finansial. Namun demi dirinya, mereka rela meninggalkan segalanya untuk merantau ke Seoul menemaninya. "Dia mengemudikan taksi, menjual asuransi, dan mengalami masa sulit. Kedua orang tua saya bekerja sangat keras," kata Park Shin Hye tentang pekerjaan ayahnya.

Nah, demikian tadi sederet selebriti asal Korea Selatan yang di luar dugaan pernah mengalami hidup susah sebelum meraih popularitas dan sukses seperti sekarang. Manakah di antara mereka yang merupakan idola kalian?

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait