Sempat Ngeyel, Bunda Corla Akhirnya Menyadari Tak Bisa Jalan-Jalan Sendiri Saat Tiba di Indonesia
Instagram/corla_2
Selebriti

Bak bintang besar, kedatangan Bunda Corla di Indonesia disambut dengan sangat meriah oleh para masyarakat. Meski begitu, Bunda Corla sendiri tampaknya tidak menyadari hal tersebut.

WowKeren - Bunda Corla yang selama ini menghibur masyarakat melalui dunia maya di Jerman, kini sudah tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Sebelum akhirnya tiba di Indonesia, rupanya Bunda Corla sudah mendapat petuah dari Ivan Gunawan untuk tak pergi kemana-mana sendirian.

Bukan tanpa sebab, desainer kondang yang akrab disapa Igun itu sudah menduga bahwa kehadiran Bunda Corla di Indonesia akan disambut dengan sangat meriah, sehingga saat masyarakat melihat sosok fenomenal tersebut, pasti akan langsung menghampirinya.

Namun Bunda Corla tak menggubris Igun, dan tetap kekeh untuk jalan-jalan sendiri di Indonesia tanpa adanya pengamanan atau didampingi orang lain.


Tepat seperti dugaan Igun, saat Bunda Corla baru tiba di Indonesia, para awak media sudah langsung menyerbunya saat masih berada di Bandara. Hal ini lantas membuat Bunda Corla menyadari bahwa memang benar ia tidak bisa jalan-jalan sendirian selama ada di Indonesia.

"Kalau aku sendiri, sudah bisa melihat bahwa (kedatangan Bunda Corla) akan menjadi ramai, karena kan Bunda, tahu sendiri, kalau live, berapa orang yang nonton, jadi aku memang, aku bilang sama Bunda, 'Bun lo kalau ke Jakarta, lo enggak bisa jalan sendiri'. 'Bisa' kata dia. 'Bunda kemana-mana sendiri' kata dia. Ya sudah kata gua dalam hati gua diam saja 'Yaudah sono lu sendiri' kata gua ya kan," ujar Igun, dilihat dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (24/1).

"Dan baru nyadar, dia bilang waktu di Jerman, 'Udah ntar Bunda kalau jalan, jangan ngelaprak sendiri-sendiri mak, makan ketoprak, yaudah lu coba aja sendiri'. Akhirnya kepikiran juga gitu, kenyataannya, saat di airport tuh, udah dari pramugari, kapten, itu semua pada nongkrong. Itu pesawat belum terbang aja, baru di Turki, semuanya sudah Bunda, Bunda, sudah setengahnya penumpang gitu loh," ungkap Bunda Corla.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru