Putra Siregar Ungkap Syarat Rujuk yang Harus Dipenuhi, Belum Menandatanganinya
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Setelah dua kali mangkir, Putra Siregar akhirnya hadir juga dalam sidang mediasi dengan sang istri, Septia. Putra Siregar pun membeberkan hasil sidang mediasi kepada awak media.

WowKeren - Pada sidang mediasi sebelumnya yang digelar pada 17 Januari 2023 lalu, baik Putra Siregar maupun sang istri, Septia Yetri Opani sama-sama tidak hadir. Namun kini, pada sidang mediasi yang berlangsung pada Selasa (24/1) hari ini, untuk pertama kalinya, Putra Siregar tampak hadir.

Sang istri, Septia Siregar juga tampak hadir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Berbeda dengan Septia, Putra Siregar tampak hadir sendiri tanpa didampingi oleh kuasa hukumnya. "Saya sendirian doang, karena ini urusan keluarga," ujar Putra Siregar.

Dalam sidang mediasi terakhir, Putra mengungkapkan bahwa ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak yang masih kecil. Alhasil, ia pun meyakini bisa berdamai dengan sang istri.

Setelah menjalani sidang mediasi, Putra Siregar pun membeberkan hasilnya. Sebelumnya, Septia juga telah memberikan syarat bila Putra Siregar tetap ingin melanjutkan rumah tangga bersamanya.


"Nah, abis mediasi nih, ditanya dong sama pihak mediatornya tanya berapa lama meninggalkan rumah, karena ya itu penyebab utamanya, kalau udah ninggalin rumah. Dia itu kan istri saya ya, kalau udah ninggalin rumah, otomatis komunikasi jauh, dinasihati mediatornya, sehingga dinasihati sampai ke sini, kedua ditanya, 'Masih mau rujuk enggak?', Alhamdulillah Septi mau, Alhamdulillah. Ya terus ini (ada) persyaratannya lumayan," terang Putra Siregar.

Putra mengungkapkan beberapa poin persyaratan yang harus dipenuhinya untuk rujuk dengan Septia adalah soal aset. Namun sayangnya, ia tidak menjelaskan secara gamblang. "Ini banyak banget, aset paling banyak sih yang dibahas, tapi takutnya jadi plintiran ya, kita kan mau damai ya," ungkapnya.

Selain itu, Putra Siregar mengatakan bahwa poin lainnya adalah mengenai perilaku agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, termasuk soal perselingkuhan. Diharapkan ke depannya nanti tidak ada yang namanya perselingkuhan.

"Perilaku baik kedua segala hal, harus izin istri (saat) keluar rumah, pekerjaan, sains perusahaan ada permintaan, banyak banget, bahkan aset enggak terduga yang saya pikir dia enggak tahu, dia tahu, banyak banget," beber Putra Siregar.

Meski begitu, persyaratan tersebut belum juga ditandatangani oleh Putra Siregar. Pasalnya, banyak hal yang tidak disangka-sangka olehnya. Di sisi lain, mediatornya juga menyarankan agar Putra Siregar memikirkannya dahulu sebelum menandatangani syarat tersebut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru