Media Tiongkok Bongkar DJ Koo Menyesal Nikahi Barbie Hsu Usai 1 Tahun
Instagram
Selebriti
Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo

Media Tiongkok membongkar bahwa DJ Koo Jun Yup menyesal karena memutuskan untuk menikah dengan Barbie Hsu usai satu tahun. Sebelumnya, juga muncul rumor di antara keduanya.

WowKeren - Rumor miring terkait dengan rumah tangga DJ Koo Jun Yup dan Barbie Hsu kembali ramai menjadi perbincangan Media Korea Selatan. Kali ini, keduanya lagi-lagi disebut akan bercerai jelang peringatan ulang tahun pertama pernikahan mereka.

Kabar ini mulai dibahas oleh Media Tiongkok sebelum akhirnya juga menghebohkan Korea Selatan. Media Tiongkok mengungkapkan bahwa saat ini DJ Koo menyesal karena memutuskan untuk menikah dengan Barbie Hsu.

Rumor ini bermula dari video yang beredar di Weibo atau akun media sosial Tiongkok. DJ Koo kini disebut-sebut mempertimbangkan untuk menceraikan Barbie Hsu.

Video tersebut bermula dari pernyataan DJ Koo di salah satu wawancara. DJ Koo mengungkapkan bahwa ia stres hingga ingin melarikan diri.

media Tiongkok menyebutkan bahwa DJ Koo menyesal menikah dengan Barbie Hsu

Sumber: YTN


"Hati saya terguncang dan saya berpikir untuk bercerai. Jika kami bercerai, saya akan kembali ke Korea," ungkap DJ Koo pada wawancara tersebut.

Namun, Media Korea Selatan merasa bahwa isu terkait dengan pernikahan DJ Koo dan Barbie Hsu diujung tanduk ini tidak berdasar. Apalagi DJ Koo disebut masih sering memamerkan kasih sayangnya kepada Barbie Hsu melalui akun Instagram pribadinya.

Meski begitu, baik DJ Koo atau Barbie Hsu terakhir menunjukkan kebersamaan mereka di Instagram masing-masing pada Oktober tahun lalu. DJ Koo atau Barbie Hsu sendiri masih belum memberikan pernyataan terkait rumor-rumor miring atas rumah tangga mereka.

Sementara itu, Barbie Hsu dan DJ Koo mengumumkan pernikahan mereka kepada publik pada 8 Maret lalu. Keduanya diketahui sempat berpacaran 20 tahun yang lalu.

Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo ini memang memunculkan pro-kontra. Bahkan, mantan suami Barbie Hsu juga menunjukkan sikap peperangan kepadanya. Mantan ibu mertuanya juga memberikan tuduhan mulai dari memakai narkoba hingga menikah dengan DJ Koo sebelum resmi bercerai atau mengindikasikan keduanya berselingkuh.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait