Putra Siregar Bantah Tak Beri Nafkah Anak Istri, Heran Bisa-Bisanya Dapat Tudingan Miring
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Sebelumnya pengacara Septia menyebut Putra Siregar sudah tak lagi memberikan nafkah. Diketahui hal ini jadi salah satu alasan Septia mengajukan gugatan cerai pada Putra Siregar.

WowKeren - Putra Siregar membantah tudingan sang istri, Septia Yetri Opani yang menyebutnya sudah tak lagi memberikan nafkah. Permasalahan nafkah ini juga diketahui menjadi dasar bagi Septia memasukkan gugatan cerai pada Putra di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sementara itu Putra mengaku heran mengapa istrinya memiliki pemikiran seperti itu. Padahal, istri dan anak adalah alasan Putra terus bekerja dan berkarya sebagai salah seorang konten kreator.

"Aduh, kalau itu InsyaAllahlah nggak perlu saya jelaskan, saya nyari uang buat siapa? Saya capek-capek cari uang, siapa lagi kalau bukan buat Septi dan anak-anak?" ujar Putra Siregar pada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa (24/1/2023) dikutip dari Kumparan.


Kemudian Putra mengaku siap memenuhi seluruh permintaan Septia jika sang istri masih mau mempertahankan rumah tangga mereka. Hal itu dilakukan Putra demi kebaikan anak-anak mereka.

"Saya demi anak-anak ya saya lakuinlah, tapi jangan sampai harkat martabat saya sebagai kepala rumah tangga gitu, tapi saya nggak mau juga jadi dibawa kendali istrilah karena saya laki-laki. Jadi itu yang paling terpenting sih, syariat harus ditegakkan," tegas Putra.

Sebelumnya kuasa hukum Septia, Pratama Indra Saputra mengungkap sikap Putra yang tak lagi menafkahi Septia dan anak-anaknya. Alhasil Septia harus berjuang sendiri menafkahi anak-anaknya. Septia juga harus memenuhi kebutuhan keluarganya.

"Bahwa semua masalah keuangan sudah disetop oleh Putra Siregar, kemudian bagaimana nasib anak-anaknya kalau semua akses itu disetop," ucap Indra di PA Jakarta Timur, Selasa (17/1/2023) lalu.

"Makanya, sampai dengan hari ini Mba Septi berjuang sendiri, untuk menafkahi anak-anaknya, membiayai seluruh keperluan rumah tangganya," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait