Happy Asmara Auto Ngegas Usai Caption Soal Pacar Ramai Diperbincangkan
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Setelah putus dari Denny Caknan, Happy Asmara belum terlihat memiliki kekasih baru. Hal ini lantas membuat publik heboh saat ia membuat judul mengenai pacar.

WowKeren - Hubungan asmara antara Happy Asmara dengan Denny Caknan saat ini diketahui telah berakhir. Meski begitu, penggemar keduanya hingga saat ini masih kerap mengaitkan keduanya.

Mengingat Happy Asmara sudah putus dari Denny Caknan, artinya pedangdut cantik itu saat ini tidak memiliki kekasih. Sehingga, saat ia membuat judul pada unggahan di Instagram menyebut pacar, menjadi ramai diperbincangkan publik.

"Kalo Sangsurya menyinari dunia, kalo Sangpacar menyakiti hatiku," bunyi keterangan pada salah satu unggahan di Instagram pribadi Happy Asmara, @happy_asmara77, dilihat Selasa (24/1).

Photo-INFO

Instagram

Mengetahui judul pada unggahan tersebut ramai diperbincangkan, Happy Asmara sontak bereaksi. "Caption ki lek suka suka seh. πŸ˜‚ kok do rame. Yo yoooo aku JOMBLO g sah di genahneeeeee.. πŸ˜’πŸ˜’" ungkap Happy Asmara yang berarti kok pada ramai, iya iya aku jomblo, tidak perlu dibenarkan.


Respons Happy Asmara itu bahkan kembali mendapat tanggapan beragam dari publik. Tak sedikit dari mereka yang mencoba untuk menenangkan Happy Asmara dan meminta agar tak memghiraukannya.

"Losss mbak hepπŸ”₯" ujar netter. " rasah digagas mbak hep. Penting rak rugike de.eπŸ”₯" ucap netter. "pokoke loosss mba hep," tutur netter. "ra popo jomblo dek... Ngancani akuuu πŸ˜‚πŸ˜‚" canda netter. "losss lah karepmu mbkπŸ‘" sahut netter. "hidup jomblo... Wkwkwk," timpal netter lainnya.

Selain itu, ada juga yang memberikan nasihat kepada Happy Asmara mengenai perilaku haters. "aku percaya ndok pembenci iku kamu nafas pun salah... biyarla hinaan dan bullying buat kmu .... membuat mu makin sukses anak mudah seumur jagung udah sukses udah wonder woman... hebat kmu happy...klau aku cowok wis tak rabi Dewe...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚arep tak pek mantu anak ku masih SMA jajan minta ibu nyπŸ˜‚πŸ˜‚keep spirit ndok kmu pasti makin sukses...jodoh wis di atur Gusti ❀️❀️πŸ₯°πŸ₯°" ungkap netter.

Sebelumnya, Happy Asmara juga sempat dikabarkan menjalin kedekatan khusus dengan pesinetron tampan Anrez Adelio. Hal ini diduga bermula lantaran keduanya terlibat dalam program acara TV yang sama yakni "Dahsyat".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait