Putra Siregar Jawab Ngambang Disinggung Isu Selingkuh Diduga Alasan Septia Gugat Cerai
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Putra Siregar berharap bisa rujuk dengan istrinya, Septia Yetri Opani yang melayangkan gugatan cerai pada Desember 2022 lalu. Ia juga menyinggung soal syarat yang diajukan Septia jika mau rujuk.

WowKeren - Putra Siregar menanggapi isu perselingkuhan yang membuat istrinya, Septia Yetri Opani mengajukan gugatan cerai. Namun Putra tak membantah maupun mengiyakan terkait isu perselingkuhan itu.

"Iya kembali lagi saya dikenal Septi bukan sosok malaikat, sempurna dan sebagainya, tapi pun saya terus berubah lebih baik. Apalagi mengingat temannya banyak, terus kerjanya banyak juga," ujar Putra Siregar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Selasa (24/1/2023) dikutip dari Kompas.

Kemudian Putra mengatakan bahwa di dalam perjanjian yang dibuat Septia pun ada tertera soal janji tak akan berselingkuh ke depannya. Ia juga menyinggung salah satu syarat lainnya dari Septia yang harus dipenuhi jika ingin rujuk.

"Nah itu yang disampaikan untuk ke depannya tidak ada perselingkuhan atau ini dan sebagainya, ini dicantumkan juga," tutur Putra.


"Kemudian perilaku baik, segala hal harus izin istri keluar rumah untuk pekerjaan, soal perusahaan, banyak banget. Bahkan aset nggak terduga yang saya pikir dia nggak tahu dia ternyata tahu, banyak banget," sambung bos PS Store ini.

Sementara itu sebagai kepala rumah tangga, Putra mengatakan akan mempertahankan rumah tangganya dengan Septia. Ia pun berharap bisa rujuk dengan Septia. Selain itu Putra juga berjanji ke depannya akan berusaha berlaku lebih baik.

"Aku sampaikan ke mediator. Septia kenal aku bukan malaikat. Aku sampaikan ada kesalahan ini dan sebagainya, pasti mau berubah lebih baik. Saya imam keluarga, segala hal bukan dipertanggungjawabkan di dunia aja, tapi di akhirat," ujar Putra.

Diketahui, Septi melayangkan gugatan cerai terhadap Putra Siregar pada 29 Desember 2022 melalui e-court. Belum lama ini pengacara Septia menyebut Putra sudah tak menafkahi anak istrinya. Namun hal ini telah dibantah tegas oleh Putra Siregar.

"Aduh, kalau itu InsyaAllahlah nggak perlu saya jelaskan, saya nyari uang buat siapa? Saya capek-capek cari uang, siapa lagi kalau bukan buat Septi dan anak-anak?" katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru