Pamer 2 Sisi Beda di 'Soulmate', Kim Da Mi Comeback Layar Lebar Disambut Antusias Media Korea
Cosmopolitan Korea
Film

Teaser baru film 'Soulmate' akhirnya dirilis, penampilan Kim Da Mi sontak langsung disambut antusias oleh media Korea Selatan untuk comeback layar lebarnya setelah cukup lama.

WowKeren - Rumah produksi NEW baru saja merilis teaser baru dari film layar lebar baru, "Soulmate". Teaser kali ini menunjukkan penampilan Kim Da Mi dengan 2 sisi berbeda.

Kim Da Mi diketahui berperan sebagai Mi So pada film remake dari Tiongkok berjudul sama. Pada teaser "Soulmate" yang dibagikan menunjukkan momen Mi So kala masih muda dan telah beranjak dewasa.

Kim Da Mi sukses menunjukkan vibes sangat berbeda dari 2 Mi So tersebut. Pada Mi So yang lebih muda, Kim Da Mi menunjukkan sisi polos dan menggemaskan dengan memakai kaos merah muda.

Selanjutnya, aktris kelahiran tahun 1995 itu menunjukkan sisi lebih dewasa dan lebih elegan untuk versi Mi So lebih tua. Kim Da Mi menunjukkan senyum tipis yang membuat perubahan karakter Mi So jelas terlihat.

teaser Kim Da Mi di film \

Sumber: Instagram NEW


Perilisan teaser baru dari "Soulmate" ini langsung ramai menjadi pemberitaan media Korea Selatan. Pesona Kim Da Mi sebagai Mi So dinilai sangat patut dinantikan.

"Kim Da Mi akan menggambarkan dunia batin Mi So yang kompleks, yang menyembunyikan kesedihannya sendiri di balik senyum cerah, dengan penampilannya yang unik dan emosional," beber media Korea Selatan.

"Karakter yang masih dirilis kali ini menunjukkan masa kecil Mi So yang segar dan masa kini yang tampaknya menjadi sedikit lebih solid, meningkatkan harapan akan cerita seperti apa yang akan terungkap untuk Mi So," ungkap media Korea Selatan.

Media Korea Selatan sendiri kemudian juga menyinggung bagaimana Kim Da Mi menggemparkan dengan akting debutnya di film "The Witch: Part 1. The Subversion" dan menyabet sederet penghargaan bergengsi. Ia bahkan sebelumnya disebut-sebut akan menjadi generasi baru Chungmuro menyusul Kim Tae Ri dan Kim Go Eun yang sama-sama debut dari film yang didapatkan setelah audisi mengalahkan ribuan orang.

Sementara itu, "Soulmate" sendiri menceritakan mengenai dua gadis yang pertama kali bertemu di usia 13 dan menjadi sahabat. Selama 14 tahun berikutnya, kedua gadis itu mengalami cinta, kecemburuan, dan pertumbuhan pribadi. Kim Da Mi dan Jeon So Nee memerankan kedua sahabat bernama Mi So dan Ha Eun. Byeon Woo Seok memerankan Jin Woo, seorang laki-laki yang sama-sama disukai oleh Mi So dan Ha Eun. "Soulmate" akan ditayangkan di layar lebar pada Maret mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait