Lisa BLACKPINK Catatkan 3 Rekor Individu di Guinness World Records
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK menambah catatan pencapaian rekornya di Guinness World Records. Kali ini, Lisa BLACKPINK berhasil mencatatkan 3 rekor baru di Guinness World Records.

WowKeren - Setelah BLACKPINK sebagai grup, kini giliran Lisa yang berhasil membuat 3 rekor baru yang tercatat di Guinness World Records. Pada Selasa (24/1), Guinness World Records mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK telah membuat tiga rekor baru.

Mereka di antaranya adalah, Solois K-pop Pertama yang jadi pemenang di MTV Video Music Awards dan MTV Europe Music Awards,serta Most Followers on Instagram untuk artis K-pop. Pencapaian Lisa tampaknya semakin menambah daftar panjang perestasi sang idol, baik secara individu maupun grup.

Per 19 Januari, Lisa memiliki 86,3 juta followers di Instagram. Ini membuat akun Lisa memiliki pengikut terbanyak ke-38 di Instagram.


Secara total, Lisa sekarang memiliki lima Rekor Dunia Guinness. Selain tiga di atas, Lisa juga meraih pencapaian sebagai MV Youtube Paling Banyak Dilihat sebelumnya oleh Artis Solo dalam 24 Jam dan MV Youtube Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam oleh Artis K-pop Solo.

Beberawa waktu lalu sebelum Lisa, BLACKPINK juga berhasil mencatatankan 3 rekor baru di Guinness World Records. Secara khusus, dengan MV "Born Pink" dan "Ready For Love", BLACKPINK berhasil mencatatkan diri di Guinness World Recods sebagai grup Kpop Pertama yang mencapai No.1 di chart album Inggris (wanita); grup Kpop Pertama yang mencapai mencapai No.1 di chart album AS (wanita), dan pemenang pertama dari Performa Metaverse Terbaik di MTV Video Music Awards.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini masih terus disibukkan dengan jadwal koner tur dunia mereka. BLACKPINK saat ini berada di putaran penutup konser tur dunia "BORN PINK" di Asia. Hingga saat ini, BLACKPINK telah sukses menggelar konser "BORN PINK" di Bangkok dan Hong Kong dan Riyadh untuk putaran Asia.

Terbaru, BLACKPINK yang digawangi ole Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose tengah menjalani jadwal individu masing-masing. Sementara itu untuk konser tur selanjutnya, BLACKPINK dijadwalkan tampil di Abu Dhabi pada 28 Januari 2023 mendatang di Etihad Park.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait